Smash Tampil Dengan Warna Baru, SIap Nampang SIap Kerja!

3

 

Sobat MMBlog sekalian, selain merilis Suzuki Address dengan warna baru, seperti yang telah MMBlog mention di artikel sebelum ini, bahwasannya Suzuki Indomobil Sales juga merilis Suzuki Smash Fi dengan striping dan warna baru yang lebih trendy dan menarik. Motor yang terkenal melegenda ini sekarang bisa diajang mejeng selain pastinya bisa diajakin kerja masbro, mantab!

Emang warnanya ada warna apaan aja tuh Mas? Ada tiga warna baru yakni, candy summer red atau warna merah, titan black atau hitam, dan metallic medium blue/brilliant white! Sebuah warna yang bisa dibilang warna netral dan favorit Sob. Gak hanya itu, Suzuki juga memberikan opsi pelek palang atau casting wheel dan juga pelek spoke wheel atau pelek jari-jari!

Suzuki Smash adalah bebek Suzuki yang selalu bisa diterima oleh biker pekerja keras. Ini motor selalu ada penggemarnya, ya wajarlah, ini motor adalah motor yang durabilitasnya gak perlu di ragukan lagi! Mesinnya buandel banget, ditambah lagi, sekarang Smash juga dikasih Fuel Injection sebagai pengabutan bahan bakar, jadi yaa dulu yang pakai karburator aja udah irit, gimana yang Fi ini, yakin pasti lebih irit lagi Sob!

Harganya gimana? Ini yang menarik, harga Suzuki Smash adalah harga yang motor bebek yang amat sangat bersahabat. Masbro cukup merogoh kocek Rp.13.000.000,- untuk versi jari-jari, dan Rp.13.800.000,- untuk versi pelek palang atau pelek racing. Sebuah harga yang menurut MMBlog bener-bener pas dikantong dan pantas disandangkan di sebuah motor bebek pekerja yang kini warnanya juga lebih trendy! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah! Smash? Si Gesit IRIT!!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here