Penampakan Trail 150 Dari Honda AHM, Wah Positioningnya High Spec Nih?

5

Sobat MMBlog sekalian, udah gak perlu banyak basa-basi lagi dah, wkwkwkwk. Temen-temen pasti juga pada udah tahu kalau sekarang, di Booth Honda GIIAS 2017, ada penampakan sepeda motor yang diduga kuat adalah motor trail dengan kubikasi 150 CC. Menarik, karena selentingan kabar dan –isu yang dihembuskan oleh Blogger dan media online, adalah benar adanya. Di sini, MMBlog gak akan banyak ngomongin fitur motor atau wujud motor, tapi melihat motor yang di “konsep” kan demikian, positioningnya mungkin bakalan high spec nih.

Kenapa gitu? terlihat kok mesinnya mesin “biasa” aja tuh? Nah, biasanya kalau motor konsep Honda dikasih balutan livery sport, rame, dan heboh gini, yang udah-udah ini motor biasanya emang mendapatkan posisi spesial di kategorinya itu Sob. Honda Trail 150 CC ini boleh menggunakan mesin yang common dengan Verza atau New MegaPro, tapi dengan sedikit ubahan pada noken as, terus ubahan pada throttle body, maka bukan gak mungkin torsi motor ini emang spesial! Toh kalau mai fair, Honda Verza tenaganya juga udah enak banget kan?

Belum lagi dari kaki-kakinya, depan menggunakan suspensi Inverted Telescopik atau Upside-Down! Dikasih warna emas dan bermerek Showa, suspensi ini pasti kinerjanya serius banget! Suspensi belakang belum tahu bagaimana, tapi yakin udah advance juga. Pelek? Menggunakan jari-jari yang dikelir hitam, hmmm. Ini motor nampaknya patut ditunggu kehadiran produksi massalnya masbro. Apakah akan menjadi rival head to head sama KLX atau buka kelas sendiri?

MMBlog punya penerawangan, ini motor akan main di kelas yang sedikit lebih tinggi dari KLX150 kalau ngelihat dari fitur dan tampilan konsepnya. Yang jelas, bukan trail entry level dah! Oke deh, ini penampakan MMBlog dapet dari si Mbah yang udah wara-wiri duluan di GIIAS, laen artis Instagram, besok MMBlog baru berkesempatan untuk melihat unitnya langsung! Gimana Sob? ada opini tentang motor trail Honda ini? Semoga berguna yah!

5 COMMENTS

  1. Gw mah mau nunggu harganya jual berapa, pertimbangan utama, klw kelewat jauh 10 juta bakal nangis bombay, ngakkebeli, karena dah peliaraan yg lain😭 kecuali pd dijualin murah 😭😭😭

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here