KTM Indonesia Hadir di GIIAS 2017, Ada Promo Tanpa DP dan Cicilan Bunga Nol Persen! Merapat Sob!

2

Sobat MMBlog sekalian, setelah membuat heboh dengan launching KTM Duke 250 dan KTM Duke 390 di ajang Pekan Raya Jakarta beberapa bulan yang lalu, KTM Indonesia kini turut hadir di event pameran otomotif bergengsi di tanah air GIIAS 2017. Nah cuman nampilin semua line-up sepeda motornya masbro, KTM Indonesia juga mengadakan promo serta agenda menarik, apaan aja emangnya?

Berikut adalah The Big Deal-nya

– “Big Deal” dengan Cicilan Bunga 0% tanpa DP, tanpa DP dan biaya admin, tanpa survey

– “Big Deal” Free 1 Angsuran dari tenor 24 dan 36 dan free Goodybag

– “Big Deal” dengan cashback up to 4.500.000

– “Big Deal” dengan berhadiah Helmet  #  branded made in Italy

Wih, ada cicilan bunga nol persen, tanpa DP, dan tanpa biaya admin Sob! ada juga cashback Rp.4,5 Juta Rupiah! Untuk line-up-nya sendiri ada  KTM New Duke 390, New Duke 250, Duke 250, Duke 200, RC 250, RC 200! Gak hanya itu, temen-temen ternyata juga bisa test semua line-up sepeda motor KTM tersebut! Untuk test ride, bisa daftar dulu di http://ktmindonesia.co.id/giias , kemudian temen-temen bakalan mendapatkan enak digit kode yang kudu dibawa ke GIIAS, setelah test ride bisa dapet Key Chain KTM Duke 390 lho!

Buruan dah ke GIIAS, rencananya MMBlog ke GIIAS besok Sob. udah ada dua undangan yang menanti nih! siap-siap dah yak! Atau kopdar kita? Hehehe, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

 

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here