Keyless Ignition Suzuki GSX-R150 Bekerja Maksimal, Wajib Jadi Perangkat Standar?

0

Sobat MMBlog sekalian, info mengenai kinerja Keyless Ignition Suzuki GSX-R150 yang bikin stres maling sehingga motor tersebut gagal digasak terus dibuang di Kebon sudah banyak sekali dibikin beritanya oleh temen-temen Blogger. Berita ini memang memiliki banyak sekali unsur-unsur Good News, ada mirisnya, ada pembuktiannya, ada konyolnya dan lain-lain. nah, kalau begini ceritanya, kayaknya fitur Keyless harus dan sebaiknya menjadi fitur standar!

Yups, fitur standar di tiap motor yang dilabeli sebagai motor “high-grade” atau Premium. Suzuki GSX-R150 bisa dibilang produk high-grade, sampai maling terpikat terus akhirnya bergerak, ini bukti kalau Suzuki GSX-R150 sudah mulai penjadi Primadona yang banyak disukai oleh khalayak. Hal ini juga udah diterapkan di Yamaha Aerox 155, sebuah motor yang udah ada varian keylessnya, dan ada varian low entry yang Non-Keyless.

MMBlog bilang sih, emang lebih enak Keyless Ignition ketimbang Imobilizer. Motor terasa clean aja gitu. kalau ada maling mau ngembat, begitu tau motor gak ada kuncinya ya udah ditinggalin aja, kalau Imobilizer macam moge masih ada kemungkinan kunci kontak dipelintar-pelintir. Kayak Harley-Davidson, udah menggunakan Keyless Ignition di hampir semua varian sepeda motornya, kecuali kayak maling GSX-R150 yang di post sama temen-temen, itu maling gigih juga ya, sampai ngotot banget pengen ngidupin motor, gagal, terus motor dirusak dan dibuang.

Gigih kok di usaha haram gitu? semangat dan gigih di usaha yang halal dan bermartabat dong.

Btw, gimana? Setuju gak kalau di banyak motor, ada varian motor yang menggunakan Keyless Ignition sebagai standar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here