Jefri Tosema Juara Race 2 Suzuki Asia Challenge ARRC Sentul 2017! Merah Putih Berkumandang!

0

 

Sobat MMBlog sekalian, pada hari minggu tanggal 13 Agustus 2017, MMBlog dan beberapa temen-temen blogger Jabodetabek, berkesempatan untuk hadir dan meliput gelaran balap Suzuki Asia Challenge yang merupakan salah satu bagian dari ajang Asia Road Racing Championship di Sirkuit Sentul Bogor. Wah, begitu undangan masuk, MMBlog gak pake lama langsung MMBlog oke-in untuk hadir! Kapan lagi ada gelaran balap tingkat Asia dihadirkan di Indonesia, dan pembalap-pembalap Indonesia untuk Suzuki Asia Challenge (2017) juga banyak yang turut serta masbro.

Berlangsung selama delapan lap, para pembalap SAC bener-bener ngegas pol motor-motor mereka, MMBlog yang menyaksikan langsung race, melihat tensi di lintasan panas sirkuit sentul selalu tinggi dan mepet-mepet banget! Terlihat, para pembalap seperti menggerombol, yang mana hal ini menandakan bahwa memang performa dari masing-masing motor Suzuki GSX-R150 yang digunakan dapat dikataka satu level atau bahkan identik. Nah pembalap Indonesia yang ada dibarisan depan/row depan adalah Jefri Tosema dan Cheppy Armansyah.

Diakhir-akhir lap, Jefri Tosema berhasil merangsek lebih maju dari kejaran 9 kompetitornya, dan akhirnya dapat finish di posisi pertama dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya di Sirkuit Sentul Bogor! Di urutan kedua, ada pembalap Thailand yakni Puchana dan di urutan ketiga ada Tetsuya Fujita dari Jepang Sob. Di urutan ke empat, Cheppy Armansyah berhasil mengamankan posisi, waaah pembalap Indonesia emang penuh kejutan yah Sob!

Hari ini bisa dibilang sebagai hari yang indah banget untuk pembalap Indonesia! Untuk Suzuki bener-bener mantab Sob! Selain pembalap Indonesia berhasil podium, sirkuit sentul juga dipenuhi oleh rider-rider Suzuki Sob! Mantaaappp, oke deh selamat buat Jefri yang telah podium 1 di Race kedua SAC 2017! Gas pol terus masbro, jangan kasih kendoorrr yaaahh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here