Honda Bikers Regional Sumatra 2017 Bukittinggi, 2000 Lebih Biker Tumpah Di Ngarai Sianok!

5

Sobat MMBlog sekalian, pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2017, bisa dibilang merupakan hari yang bersejarah bagi Kota Bukittinggi, PT AHM, dan MMBlog pribadi. Hari dimana Kota “Kecil” yang bernama Bukittinggi, dierbu oleh ribuan bikers Honda dari seluruh penjuru Sumatra. Hari di mana PT AHM menggelar perhelatan yang disambut positif oleh Bikers Honda, dan Hari di mana MMBlog bisa ngegas di Pulau Sumatra untuk ke dua kalinya, wiih!

Kalau temen-temen nyimak sosmed MMBlog, pasti temen-temen udah lihat foto MMBlog yang nampang dengan beberapa Honda CB150R Streetfire dengan caption #GasKeHondaBikersDay 2017. Nah, betul, MMBlog sama Mas Iwan, sama temen-temen media, dan sama temen-temen komunitas, riding dari Kota Padang, menuju venue HBD Regional Sumatra di Bukittinggi. FYI, Ini adalah HBD Regional Sumatra yang kedua, setelah tahun lalu diadakan di Danau Toba.

Siap Gas ke #HondaBikersDay 2017! Asik naek sebeh pekgo! #honda #hondacb150r #hondabikersday

A post shared by Vandra Risky (@monkeymotoblog) on

HBD Regional ternyata sambutannya luar biasa juga yak Sob. Gak nyangka sayah. Hal ini disebabkan mungkin karena HBD Nasional yang konsisten di adakan di Jawa, terasa lumayan jauh bagi bikers luar pulau Jawa untuk hadir. Nah begitu ada HBD Regional yang diprakarsai sama Main Dealer, dalam HBD Bukittinggi ini diprakarsai oleh Honda Hayati, maka dahaga bikers Sumatra untui ngumpul-ngumpul langsung terobati. Ye ibarat orang puasa dikasih aer kelapa pas buka, langsung nyeessssss bener itu ditenggorokan, wkwkwk.

Di Venue sendiri, tiap jam, tiap menit, tiap detik, ada aja bikers Honda yang dateng untuk kumpul-kumpul. Menurut informasi yang MMBlog terima, HBD Regional Sumatra yang berlokasi di tempat Eksotis Ngarai Sianok ini, dihadiri oleh 2000 lebih bikers yang hadir dari seluruh penjuru Sumatra! Terlebih Ngarai Sianok emang tempatnya keren banget sih yah, mana lagi, ini tempat juga adem bener! Jadi bikers yang hadir juga enak ridingnya dari tempat masing-masing.

Acara opening ceremony Honda Bikers Day 2017 Regional Sumatra dilakukan pada malam hari jam 8 Sob. acara dibuka dengan sambutan oleh Pak Wakil Walikota Bukittinggi, kemudian Direktur Honda Hayati, dan Pak Thomas Wijaya, dan Mr Kimura selaku Direktur Marketing PT AHM. Kemudian, ada traditional dance performance, yakni Tari Piriang. Di Booth juga ada banyak banget aktifitas kayak test ride, bursa apparel, kuliner, dll. Yang jelas, pengalaman pertama ngeliput Honda Bikers Day Regional bener-bener jos dan berkesan masbro!

Oke deh, selamat buat PT AHM atas terselenggaranya HBD Regional Sumatra 2017! Salam satu aspal dan yuk #GasKeHondaBikersDay 2017 selanjutnya! Di Kalimantan dan Sulawesi! Untuk artikel laporan perjalanannya, bakalan MMBlog tulis di artikel terpisah ya! Mantap bener, ujan-ujanan terus sepanjang perjalanan pake Honda CB150 Streetfire!

 

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here