Harga Yamaha New Vixion R 28,8 Juta OTR Jakarta, Value!

2

Sobat MMBlog sekalian, sebagai motor sport 150 CC yang sudah melanglang buana di tanah air, dan punya popularitas yang luar biasa tingginya, akhirnya Yamaha New Vixion R, yang merupakan versi street dari Yamaha R15 VVA terlihat dengan jelas harganya berapa. Yups, untuk area Jakarta, hargnya 28,8 Juta rupiah masbro! Sebuah harga yang nampaknya akan konsisten untuk menjadikan Yamaha Vixion sebagai raja sepeda motor 150 di Indonesia!

Pas acara launching, MMBlog hadir, dan MMBlog juga pernah lihat langsung warna baru dari motor ini yang hijau doff ketika acara Yamaha Sunday Race. Naahh, untuk harga 28,8 juta, motor dengan teknologi yang diadopsi plek dari R15 VVA, tentu menjadikan Vixion R menjadi motor yang punya value tinggi. Nyaman dapet, kenceng dapet, irit iya, aftersales mumpuni, hmm, agak susah yah untuk gak dimasukin di list motor baru impian.

MMBlog pribadi, belum pernah ngejajal motor ini Sob. tapi kalau New R15 sih udah, ini motor emang punya tampolan tenaga bawah yang heboh dan galak, kemudian dengan tenaga menengah yang tetep nampol karena VVA, naahh pastinya Vixion R bakalan punya cita rasa power yang mirip kayak gitu, tapi dengan menawarkan ergonomi yang nyaman, beda sama R15 (bukan mas mul) yang lebih bongkok dan racy abis.

Gimana Sob? ada yang udah mau beli? Penasaran jadi pengen test ride nih, nanti ane bawa Mas Mul dah, sampeyan jajal mas mul, ane jajal R15, xixixxii. Monggo sumbang opinimu masbro, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here