Besok MMBlog Nyentul Pakai Motor 8 Milyar, Honda RC213V-S Ada Titipan Review Sob?

12

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, bener-bener alhamdulillah banget, MMBlog beruntung karena dipercaya oleh PT Astra Honda Motor untuk ngegas motor super flagship Honda yakni Honda RC213V-S pada hari minggu besok di Sirkuit Sentul. Sebuah kesempatan yang mungkin hanya akan terjadi seumur hidup masbro, bahkan selama ini MMBlog hanya bisa ngeraba-raba dan ngelihatin motornya aja, nah, besok, bener-bener bisa nunggangin dan ngegas motor ini di Sentul. Lalu, ada titipan review Sob?

MMBlog besok akan ngegas Honda RCV213V-S bareng sama user CBR yang terpilih di aktivasi sosial media welovehonda, dan blogger kondang asal Duren Sawit Om Kobayogas (jangan pecicilan loe, sama fotoin gue yeee). sebelumnya, ada agenda kayak coaching, briefing, dan screening terlebih dahulu, okelah, MMBlog ikut dan nurut aja, hehe. yang penting bisa tahu gimana impresi dari motor yang punya spek mirip-mirip sama motor Markuwes ini masbro. Di Sentul yang relatif bumpy, MMBlog akan jajal gimana suspensinya meredam itu semua, naahh, mantap ini! Gak lupa juga, pengen ngerasain gimana hentakan mesin V4-nya itu, hmmmm.

Oke deh, stay tune terus yah di monkeymotoblog, besok akan MMBlog update dari lokasi dan gak lupa akan MMBlog bikin video reviewnya sambil ngee-vlog. Pokoknya kalau ada titipan pertanyaan, silahkan taro aja di kolom komentar masbro. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah! siap-siapin peralatan lenong dulu aaah!

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. tolong bang, saat mesin pertama di idupin, didengerin baik2, apa ada gejala suara klotok2, sapa tau suara klotok2 selama ini adalah teknologi moto jepeh ngondah….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here