Yamaha Vixion R Warna Hijau Putih, Diluar Kebiasaan dan Unik!

11

Sobat MMBlog sekalian, ketika meliput Yamaha Sunday Race seri kedua di Sirkuit Sentul pada hari minggu tanggal 16 Juli 2017, MMBlog melihat ada penampakan Yamaha Vixion R yang berwarna hijau putih di Bazar yang diselenggarakan di pelataran parkir sentul yang luas banget itu. MMBlog pas launching Yamaha Vixion R di IIMS beberapa bulan lalu, tidak melihat ada penampakan Vixion R dengan warna ini, nah begitu melihat Vixion R berwarna hijau putih ini, otomatis MMBlog langsung mantengin ini motor!

Unik, itulah yang ada dibenak MMBlog ketika melihat Vixion R dengan warna ini, kesan gagah ala motor-motor army juga kuat melekat. Karena memang, selama MMBlog mantau perkembangan motor-motor nakedbike atau streetbike yang ada sekarang, belum ada yang mengkombinasikan warna hijau tua dan putih, ternyata kalau dikombinasikan, hasilnya keren, gagah, dan atraktif! Hmm, mantab juga nih pewarnaan yang dilakukan sama YIMM di All New Vixion R!

Warnanya sendiri bisa dibilang proporsinya seimbang. Area hijau ada cover headlamp, sepakbor, undercowling (belly pan) dan tangki. Cover body lainnya berwarna putih. Kalau di STNK mungkin warnanya bakal ditulis Hijau Putih. Untuk warna hijaunya menggunakan warna hijau doff atau matte, sedangkan putihnya menggunakan warna putih glossy atau mengilap. Ciri khas cat tim garputala, kinclong dan finishingnya oke banget!

 

Gimana Sob? ada temen-temen yang cocok sama warna ini? Kalau MMBlog mah cocok banget, gagah!

11 COMMENTS

  1. cakep, coba dari jaman NVA dulu…

    Btw Mas Vandra, kemarin pagi pergi ke arah Bogor yak? karena waktu saya di cibinong saya liat ada Yamaha FZ6 Fazer lewat ke arah bogor dengan rider berhelm putih,, hehe,, lgsg inget Mas Vandra krn jarang banget liat yang pake Fazer.. hehe

  2. Opini pribadi cicek di cat hijau putih cakep juga, ngak ada yg lain bahasannya, waduh inget jaman honda yamaha saingan gznti2x tiker katanya luxury sponty

  3. tempo hari liat di surabaya,tapi bukan warna ini sih..
    sebetulnya ndak jelek2 amat sih motor tukang spbu ini..cuma butuh waktu aja supaya lebih terbiasa ngliatnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here