Yamaha Resmi Rilis Varian Livery Movistar di Lima Motor Sekaligus, Edisi Terbatas, Buruan!

1

Sobat MMBlog sekalian, bertempat di Booth Yamaha, Jakarta Fair 2017, secara resmi, Yamaha Motor Indonesia Manufacturing merilis varian livery Movistar, gak tanggung-tanggung, langsung untuk lima motor sekaligus Sob! Adapun unit yang kena sentuhan movistar adalah Yamaha R15, Yamaha All New Vixion, dan Yamaha R25 untuk varian sportnya, Yamaha Aerox untuk varian Scooternya dan Yamaha MX King untuk varian Mopednya, lengkap bener yak.

MMBlog menilai, langkah ini adalah langkah yang jitu dan tepat dilakukan oleh YIMM karena emang, secara pribadi, ada buanyak sekali bikers yang memberikan livery atau decal motoGP di motor mereka masing-masing. Dengan adanya Livery Movistar resmi pabrikan, tentu ini adalah angin segar bagi rider Yamaha dengan passion yang tinggi terhadap motor-motor MOTOGP. Gak perlu ribet, gak perlu banyak cingcong, tinggal ke dealer, bayar langsung deh dapet motor Yamaha favorit dengan livery spesial Movistar MotoGP 2017, mantaaapp!

Untuk informasi jumlah produksinya, ini motor bener-bener dibuat terbatas.  Untuk Yamaha MX King hanua diproduksi sebanyak 8500 unit. Yamaha All New Vixion hanya diproduksi sebanyak 21000 Unit. Yamaha All New R15 diproduksi 6700 unit saja. Motor sport 250 CC dua silinder, Yamaha  R25 diproduksi 360  unit, dan matik sport yang lagi kondang banget, Yamaha Aerox diproduksi sebanyak 5700 unit. Kesemua movistar ini adalah movistar untuk tahun/musim motogp 2017. Hmm, jadi emang gak banyak yah diproduksinya.

Terus harganya gimana Mas? Ini daftar harganya Sob:

MX King Movistar                                : Rp 21.600.000,-

Aerox 155 VVA Movistar                       : Rp 24.250.000,-

All New Vixion Movistar                        : Rp 26.700.000,-

All New R15 VVA 155 Movistar              : Rp 35.100.000,-

R25 Movistar                                      : Rp 56.800.000,-

Gimana? Menurut MMBlog sih harganya masih masuk ke dalam kategori harga yang value banget untuk ukuran motor livery special edition. Kalau ada yang nanya kenapa hanya motor ini yang mendapatkan livery Movistar, karena emang hanya motor Yamaha ini yang punya soul atau jiwa Sport yang kuat dan kental Sob. Mantap dah, untuk mendapatkannya silahkan dateng ke PRJ atau ke dealer minggu depan, Ready Stock! Oke deh, selamat buat PT YIMM atas launching lima sepeda motor barunya, yakin laris dah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here