Yamaha Akan Rilis Produk Movistar MotoGP Besok Di PRJ, Siap Liput!

2

Sobat MMBlog sekalian, pasca Lebaran, udah ada dua nih undangan masuk ke kandang MMBlog. Di artikel sebelumnya, MMBlog udah sebut kalau Suzuki akan merilis motor baru besok di PRJ, nah, ternyata tim garputala juga akan merilis produk baru esok hari masbro. Di Undangan yang masuk, tertulis, Produk Movistar MotoGP Livery, hmm, motor apakah kira-kira?

Bisa dibilang, YIMM cukup konsisten memberikan livery Movistar di line-up sepeda motornya. baik matik, bebek, hingga motor sport, semuanya kena sentuhan livery yang berwarna biru meriah ini. MMBlog punya prediksi, yang akan di kelir movistar esok hari bisa jadi Yamaha Aerox nih. atau mungkin Yamaha X-Max? Atau Yamaha R15? (Btw, Yamaha R15 baru udah resmi belum yah movistarnya?).

Livery Movistar memang menarik, terbukti dari banyaknya warna biru ini di jalanan Sob. Yamaha Vixion banyak banget yang berlivery ini di jalan, Jupiter MX juga banyak, bisa dibilang emang laku nih warna biru glossy ini, bisa dipoles juga sih soalnya, jadinya emang makin menarik ini warna. Terus, pastinya motor apaan nih Mas? Nah, biar lebih jelasnya, pantengin terus MMBlog yah Sob, hehehe. Insya Allah, MMBlog besok akan liput dan ngasih report langsung ke temen-temen, baik di sosmed ataupun di blog.

Seharian dah di PRJ, mantaaap! Yang mau kopdar yuk dah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

 

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here