Suzuki Resmi Rilis Suzuki GSX-S150 Touring Edition, Siap Jelajah!

7

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 8 Juli 2017, di arena Pekan Raya Jakarta, Jakarta Fair Kemayoran, PT Suzuki Indomobil Sales kembali bergeliat dengan merilis Suzuki GSX-S150 Touring Edition! Suzuki GSX-S150 spesial ini mendapatkan update berupa windshield (tipe bening dan smoke), handguard, serta sidebag beserta bracketnya. Hmm, menarik juga nih GSX-S150 baru ini, terlihat semakin gagah dan siap jelajah!Dari dulu, Suzuki Indonesia emang demen dan getol untuk mengadakan touring, menjelajah tanah air, kalau ada motor baru. Ada Suzuki Jelajah Negeri, ada Tour Suzuki Inazuma, dan terakhir ada Tour Suzuki Jelajah Jawa, Taklukan Batasan bersama dengan Suzuki GSX-S150. Di touring ini MMBlog turut serta ambil bagian di rute ini bersama dengan beberapa blogger yang lain. Rutenya lumayan Sob, MMBlog ngegas dari Jakarta (dealer Sunter) hingga ke Purwokerto, wiiihhhh.

Nah, Suzuki GSX-S touring edition ini bakalan bikin ini motor lebih asyik dan lebih enak kalau dipake touring. Dari aksesoris yang nempel, kesemuanya memberikan manfaat untuk perjalanan jarak jauh. Windshield yanh tinggi dan besar, bisa menghalau angin dan serangga agar gak langsung menerpa badan, aman daaah! Terus handguard, bisa melindungi tangan dari angin supaya gak gampang kebas dan pegel karena kedinginan dan juga melindungi tangan dari benda-benda kecil. Nah, yang terakhir adalah side bag beserta bracket, ini dia yang siap nampung bawaan temen-temen kalau lagi touring, mayan banget Sob.

, su

Terus berapakah harga dari Suzuki GSX-S150 Touring Edition ini? Ini motor dijual dengan harga 25 Juta Rupiah aja! Sebuah harga yang amat sangat value Sob, tapi harga ini adalah harga di bulan ini Sob. Harga bulan depan mungkin beda masbro. Gimana? Menarik nih, walaupun MMBlog tetep ngarep ada varian comfort seat yang bisa bikin touring jadi lebih nyaman lagi! Mantap, selamat buat PT SIS atas launching Suzuki GSX-S150 Touring Edition! Sekian, terima kasih dan semoga berguna!

7 COMMENTS

  1. Dapet jatah sepaket SGA nya utk di review gag mas Vandra, kan kebetulan mas vandra punya yg S 1 di rumah tuh hehe..
    Klo ada bisa lah di review mas.. Menarik nih.. Penasaran windshield nya bs gag yah d pake k motor lain..

  2. Mas Vandra, itu saya perhatikan di bagian bracket wind shield yang nempel dengan mounting spion kayak nya ada semacam “ganjalan” lagu ya untuk meninggikan posisi spionnya? karena pada GSX-S biasa sperti nya posisi bracket ga mungkin langsung bisa masuk ke mounting spion karena pasti terhalang master rem seperti pada motor2 lainnya juga?
    nah kalau beli SGA windshield apakah dapat “ganjalan” itu juga? CMIIW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here