Suzuki Bakal Pamerin Motor Lawasnya di Indonesia Motorcycle History (IMH) 30 Juli, MMBlog DATENG, DATENG, DATENG!

0

Sobat MMBlog sekalian, mendapatkan kabar menarik nih dari PT SIS. Suzuki Indonesia, bakalan memajang motor-motor lawasnya di perhelatan Indonesia Motorcycle History nanti pada tanggal 30 Juli masbro! Dimana rencananya tuh, catet baik-baik, rencananya bakalan dilangsungin di Synthesis Residence Kemang pada tanggal 30 Juli 2017. Terus, motor-motornya apaan aja nanti yang bakalan dipajang dan dipamerin?

Ada beberapa bintang legendaris Suzuki yang akan hadir seperti Suzuki Power Free, A100 dan FR70, ajiiibbb! Yang demen sama motor-motor tua wajib dateng nih Sob! apalagi ini motor pasti kondisinya super duper mint alias segar banget! Bisa jadi juga, ini motor adalah motor yang bener-bener baru! gak hanya itu, akan ditampilkan juga sederet motor-motor fenomenal Suzuki lainnya seperti Suzuki RG400 Gamma, RGR150, TS125, Thunder 250 hingga yang menjadi idola masa kini GSX-S150. Serius Thunder 250?? Weleh, ya MMBlog bawa Thunder lah, sebelumnya kinclongin dulu, kali aja bisa masuk pameran, wkwkwkwk.

ban depan sport xr evo

Di press release tertulis begini Sob “Seluruh motor Suzuki legendaris yang dipajang tidak hanya bisa dinikmati oleh pengunjung, namun penyelenggara juga memberikan kesempatan bagi siapapun untuk melanjutkan pelestarian sejarah motor-motor tersebut, tentunya dengan persyaratan yang telah ditentukan.”. eehh, bisa dibeli atau dipunyain apa gimana nih? aduuhh, seger banget!

Informasi lebih lanjut, kita pantau aja terus nanti tangga 30 Juli, MMBlog sih bakalan dateng dan ngeliput di sana, atau mau kopdar sekalian masbro?? Yuk kita lihat bareng-bareng motor jadul Suzuki, gak sabar MMBlog! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here