Royal Enfield Berpartisipasi Dalam Ajang Wheels and Wave, Pajang 2 Motor Custom

2

Sobat MMBlog sekalian, Royal Enfield, brand sepeda motor tertua di dunia yang diproduksi secara berkelanjutan, meluncurkan dua hasil kustomisasi motor terbarunya yang dimodifikasi dalam festival Wheels and Waves, edisi kelima gelaran acara selancar dan bersepeda motor ternama di Eropa, yang berlangsung pada 14-18 Juni 2017 di Biarritz, Perancis.

Tahun ini, Royal Enfield berpartisipasi dalam acara ini untuk yang ketiga kalinya, menampilkan dua kreasi modifikasi motor yang eksklusif, yakni- ‘Surf Racer‘ dan‘Gentleman Brat‘, bersama dengan jajaran sepeda motor dan gear lainnya. Festival Wheels and Waves adalah sebuah acara yang menjadi titik temu bagi segala hal seputar sepeda motor, hipsters,kustom atau modifikasi kendaraan, komunitas, dan olahraga selancar, dengan partisipasi lebih dari 15.000 pengunjung selama lima hari di empat lokasi. Selama bertahun-tahun, festival ini telah menjadi jembatan yang menghubungkan dunia sepeda motor dengan budaya skate dan surfing,melalui filosofi musik dan style.

Dalam Wheels and Waves 2017, Royal Enfield meluncurkan motor kustom terbarunya yang dimodifikasi bekerjasama dengan Sinroja Motorcycles, yang berbasis di Leicester, Inggris. Sepeda motor Royal Enfield sejak lama telah menjadi sebuah ‘kanvas’ favorit untuk melakukan modifikasi sekaligus menjadi arena menarik bagi para custom builders untuk mengekspresikan diri. Selama beberapa dekade, desain serta kerangka sepeda motor yang sederhana telah menginspirasi para seniman kustom motor dalam mengeksplorasi batas kreativitas mereka. Hal ini terus melekat sebagai filosofi brand sepeda motor ini untuk menjadi arena berekspresi bagi rider,memungkinkan mereka mengeksplorasi diri secara

Tentang‘Surf Racers’dan‘Gentleman Brat’

Surf Racer

Surf Racer adalah tampilan modifikasi dari Royal Enfield Continental GT café racer yang terinspirasi dari gaya hidup surfer. Surf Racer dikembangkan dari Royal Enfield Continental GT, dan dimodifikasi dengan mengarah pada esensi caféracer.  Surf Racer memiliki half fairing yang melayang di ataspelek 17 inci, dengan cabang terbalik dan shock di bawah mesin belakang, seakan mengubah pengendara menjadi sebuah peluru yang kencang. Desain sederhana ditambah dengan grafis yang berani, mengekspresikan gaya yang artistik terhadap sebuah sejarah dunia balap atau racing, yang didukung oleh material premium dan detail kualitas tingkat tinggi, ciri khas Sinroja, menambahkan lebih dari sekedar sentuhan kelas. Surf Racer adalah sebuah mesin sempurna untuk balapan di bawah terbenamnya matahari.

Gentleman Brat

Gentleman Brat adalah tampilan modifikasi dari sepeda motor adventure tourer terbaru Royal Enfield, the Himalayan, yang selanjutnya memunculkan ideologi –it’s not about performance, it’s about fun. Sepeda motor kustom ini ditampilkan disepanjang jalur selancar dan diparkir di depan restoran pinggir pantai yang berkelas. Suspensi yang ditingkatkan menambah kemampuan motor ini, sementara detailnya yang sempurna, dari mulai jok berbahan kulit premium, dan finishing aluminium mesin membuat sepeda motor ini terkesan mewah. Dengan esensi humor yang juga terasa.

2 COMMENTS

  1. kalo di produksi masal bisa jadi salah satu cara buat ngelawan Husqvarna 401 yg tahun 2018 masuk dan dibikin di India

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here