Launching Produk Baru Suzuki Besok, MMBlog Siap Liput!

2

Sobat MMBlog sekalian, tahun ini bisa dibilang PT Suzuki Indomobil Sales, lumayan bergairah untuk memasarkan sepeda motor Suzuki di Indonesia. Satu undangan resmi udah masuk ke kandang MMBlog, isinya adalah undangan liputan produk baru di PRJ, Hmm, MMBlog di akhir pekan ini sih free dan siap untuk ngeliput, pertanyaannya, kira-kira motor apa yah Sob?

Temen-temen blogger udah banyak yang mengemukakan kemungkinan-kemungkinan motor barunya. Ada yang bilang Suzuki GSX-R150 Non Keyless, hmm, ya bisa jadi sih. Untuk tetap menarik hati para bikers yang melulu menyoroti perkara value for money, pengurangan fitur keyless sah-sah aja dilakukan, soalnya Suzuki GSX-R150 emang penjualannya bagus banget. MMBlog mampir ke Suzuki Sunter aja, ini motor gak sepi dari delivery, mantap!

Ada juga yang mengemukakan kalau motor yang akan dilaunching adalah Suzuki GSX-S150 versi touring. Hmm, biasanya sih pabrikan kalau mau ada motor baru atau motor facelift, ada woro-woro di situs TPT, karena gimanapun juga biasanya ada pendaftaran lagi. Menarik untuk ditampung dan dicermati, karena emang body Suzuki GSX-S150 lumayan customable kalau mau dijadiin motor touring. Apalagi kalau dikasih lampu bulat, aura Suzuki SV series langsung keluar dan kental banget.

Terus apa? MMBlog juga gelap Sob. bisa jadi mungkin, Suzuki ngeluarin motor “paket modifikasi” . untuk Suzuki GSX-R150 yang udah full aksesoris racing dan dijual dengan harga yang miring, atau Suzuki GSX-S150 beraksesoris touring yang juga dijual dengan harga miring. Hmm, atau mungkin matik baru lagi? CBU? Pokoknya besok MMBlog siap liput di PRJ, dan motor dari PT SIS emang patut untuk ditunggu masbro. Pantau terus yak, sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here