Ketika Yamaha FZ6 Fazer Berjejer Dengan Yamaha X-Max 250, X-Max Emang Gede!

8

Sobat MMBlog sekalian, lagi silaturahim ke kediaman Sahabat Rider Senior, MMBlog melihat ada penampakan Yamaha X-Max 250 yang baru aja ditebus oleh sang pemilik. Ini X-Max tampil beda dengan yang lain, karena di cat khusus pesanan, mantab! Iseng-iseng, sebelum test ride, MMBlog coba jejerin Mas Moel aka Yamaha FZ6 Fazer S2 di samping Yamaha X-Max, hasilnya? Gile, X-Max emang gede yak!

Dari depan, bener-bener dah, kelihatan X-Max lebih padat dan lebih lebar ketimbang Yamaha FZ6 Fazer. Mas Moel itu motornya gede lho Sob, ya moge-moge lama lah, ukurannya lebar dan besar. Ketika disandingkan dengan Yamaha X-Max, Mas Moel malah kelihatan jadi kayak motor 250 CC, wkwkwk. bukti, kalau Yamaha X-Max emang maxy scooter beneran!

Tinggi joknya juga tinggian X-Max euy ketimbang Yamaha FZ6 Fazer, ajiib bener!

Gak heran, Yamaha X-Max 250 penjualannya bisa dibilang moncer, indent-nya mengular panjang. Soalnya emang dari sisi tampilan, Yamaha X-Max 250 dimensinya udah Maxy Scooter banget! Moge look lah! Udah gitu, di sektor performa-pun, ini motor juga asyik dibawa ngacir, matik bertenaga! Untuk hal ini, bakalan MMBlog ulas di artikel terpisah yah Sob. gimana? Gede kan si X-Max 250? Sama moge lama aja gedenya mirip-mirip!

Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here