Hasil Lengkap Yamaha Sunday Race, Gak Kelas Komunitas Atau Pro, Pada Kenceng Semua!

3

Sobat MMBlog sekalian, Ajang Balap Yamaha Sunday Race yang digelar pada hari minggu, bisa dikatakan sebagai ajang yang amat sangat diapresiasi oleh race enthusiast di tanah air. Kelas yang dibuka, lumayan banyak, ada kelas untuk komunitas dan ada juga kelas untuk profesional. Motornya yang turun ya secara otomatis adalah motor-motor sport Yamaha seperti Yamaha R15, Yamaha R25, dan Supersport/Superbike Yamaha. Hasilnya? Bisa temen-temen lihat di tabel di bawah, asli kenceng-kenceng banget dah!

Kalau kelas profesional, pastinya memang jalan hidup rider/racer adalah sebagai pembalap, tapi yang dari kelas komunitas, ini yang menarik Sob. ada pembalap bernama Bharatu I Putu Adi Kartika Putra yang merupakan anggota dari Direktorat Polisi Air Polda Bali! Masbro yang atletis ini, mendapatkan podium kedua di kelas sport 250 Com B. Balap adalah passionnya sejak belia, dan ngikut balap di YSR ini, pengen banget ngasih contoh buat muda-muda di Bali agar yang seneng balap, enggak seenaknya sendiri balapan di Jalan, yuk ke Sirkuit!

Lalu, gimana catatan atau hasil lengkap dari Yamaha Sunday Race? Silahkan temen-temen cek tabel dibawah yah! yang jelas pada kenceng-kenceng bener, MMBlog jadi malu, wkwkwkwk. Selamat untuk para pemenang. Terus balapan dan fokus, kalau berprestasi kan bisa ke jenjang yang lebih tinggi lagi nantinya, JOS! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

3 COMMENTS

  1. Ayo bermain di http://www.indomaxis.com
    Situs taruhan bola terbaik se-Indonesia, kami menyediakan banyak permainan dan juga bonus-bonus lainnya.
    Bawa serta teman anda bergabung bersama maxisbet sekarang juga dan dapatkan promo bonus member get member!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here