Gathering AHM Dengan 50 Blogger/Vlogger Otomotif Nasional, ISTIMEWA!

5

Sobat MMBlog sekalian, pada hari Sabtu, Tanggal 15 Juli 2017, PT Astra Honda Motor mengadakan event akbar untuk blogger dan vlogger. MMBlog mendapatkan undangan ini udah dari awal weekend ini, isi undangannya Plant Tour ke Plant 4 Karawang, tapi ternyata yang diundang oleh AHM adalah blogger-blogger otomotif dari seluruh penjuru Indonesia, luar biasa! Ada total 50-an blogger yang hadir, bener-bener bikin kaget dan MMBlog sampai terbengong-bengong!

Ibu Isti lagi ngasih sambutan

Kaget MMBlog bisa ketemu sama semua blogger Bali, banyak dari Jatimotoblog, termasuk ketemu sama Mas Motogokil. Terus ketemu sama blogger Jateng dan Jogja, terus ada juga blogger Kepri aka kepulauan Riau, dan gak lupa ada tim Gujubar dan Blogger Jabodetabek yang udah berasa kayak keluarga sendiri! Gokil bener! Tentu kalau disebutin namanya satu-satu di artikel ini, bisa panjang banget artikelnya, WOW!

Acaranya bener-bener silaturahmi, pas banget dengan suasana saat ini yang masih dalam suasana bulan Syawal, silaturahim abis lebaran lah. Selain itu, ada juga presentasi dari pihak pengelola Plant 4 PT Astra Honda Motor, seperti gimana proses demi proses pembuatan motor, terus motor apa saja yang diproduksi, dan lain-lain. MMBlog ke Plant 4 ini udah empat kali masbro. Pertama adalah ketika Plant 4 diresmikan oleh Bapak Wapres Jusuf Kalla, Terus pas pulang dari touring Supra GTR dari Bandung, terus penyerahan unit perdana Honda CBR250RR (Plant 5 sih sebenernya), dan terakhir ya hari ini.

Plant 4 adalah Plant yang memproduksi motor matik, sedangkan Plant 5 adalah Plant yang memproduksi motor sport, Honda CBR250RR!

Sebelum Plant Tour, ada sambutan dari Ibu Istiyani Susriyati masbro, Ibu juga menjelaskan mengenai tiga layer dealer Honda yakni ada Dealer Bigwing yang menjual moge 500 CC ke atas, Honda Wing yang menjual produk-produk 250 CC atau motor premium Honda, dan Dealer Reguler yang menjual motor-motor Honda secara umum. Pelayanan di tiap dealer Honda tetap mengutamakan pelayanan yang maksimal kepada konsumen, di kesemua layer tersebut.

Acara hari ini, bisa dibilang luar biasa seru, guyub, dan menyenangkan. Sayang waktunya gak banyak karena kejebak macet parah di TOL Cikampek, weleh-weleh, tapi sama sekali gak mengurangi keceriaan temen-temen Blogger Otomotif Nasional untuk bersendau-gurau, dan foto-foto bareng, mantaabbb! Oke deh, sukses terus buat AHM dan Guyub terus temen-temen Blogger Otomotif Indonesia! Sekian, terima kasih, dan sempoga berguna!

5 COMMENTS

  1. Itu yang pojok paling belakang, mbah dukun ya??
    Udah duduknya belakang sendiri dipojokan, eh ngadepnya gk karuan… Udah kayak anak sekolah yang ngerjain PR di kelas..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here