Galeri Lima Motor Yamaha Movistar, Biru Menggoda!

2

Sobat MMBlog sekalian, kemarin MMBlog baru bikin artikel pembuka mengenai rilisnya lima motor Yamaha berlivery Movistar oleh PT YIMM Nah, di artikel ini, MMBlog mau ngasih lihat penampakan motor-motornya yang dipajang di PRJ, PRJ masih ada beberapa hari lagi, kalau temen-temen belum sempet ke sana untuk lihat motornya, silahkan temen-temen lihat deh jepretan MMBlog di artikel ini. Livery Movistar, emang Livery yang menggoda, Biru-nya menarik!

Livery ini spesial karena emang secara tampilan, birunya bagus dan juga coraknya gak berlebihan Sob. selain itu, paintingnya juga oke punya euy, mantab! Intinya bener-bener siap dah dipake buat ngeceng. MMBlog juga mengapresiasi, karena Yamaha juga ngasih harga yang bagus untuk varian-varian ini, worth it! Dijual dengan jumlah yang terbatas, tentu motor-motor amat sangat layak untuk temen-temen koleksi.

e ahaSebenernya ada satu lagi varian livery Yamaha yang menarik dan gak mainstream, yakni Livery Abarth. Livery Abarth udah pernah ada di varian “unik” Yamaha kayak Yamaha FZ8, FZ1, dan sekarang juga ada di Yamaha XSR900. Ada kombinasi warna merah, putih atau abu-abu di livery ini, dan menarik, kapan-kapan kita bahas yak! Oke deh, silahkan temen-temen lihat varian livery movistar jepretan MMBlog, semoga berguna dan semoga kepengen yah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here