Banjir Order, Indent Yamaha X-Max di Tutup Sementara, Laris!

1

Sobat MMBlog sekalian, Indent Online Yamaha X-Max 250 yang dibuka oleh Yamaha Indonesia, ditutup sementara kemarin, tanggal 12 Juli 2017. Indent online yang dibuka pada tanggal 10 Juli kemarin, langsung dijejali oleh indent Yamaha X-Max sebanyak 2000 Unit! Aje gile, dalam 3 hari yang indent begini! Animonya emang tinggi banget! Kok di tutup? Karena Yamaha mengedepankan pelayanan yang lebih tertata dengan baik lagi untuk konsumen, sehingga mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tapi jangan berkecil hati Sob, Indent Online Yamaha X-Max bakalan konsisten dibuka setiap bulannya pada tanggal 10. Selain itu, temen-temen juga bisa mendapatkan Yamaha X-Max secara offline terlebih dahulu dengan mendatangi Dealer Premium Yamaha dan penginputan order. Hmm, luar biasa emang ini X-Max, tampilan oke punya, performa mengigit, harganya bagus, bisa dibilang emang susah banget dicari kurangnya!

Gimana Sob? ada yang udah indent juga? Sahabat baik MMBlog udah ada yang order nih, hehehe. Jadi gak sabar pengen ngereview ini motor untuk perjalanan yang agak jauh dan review harian. Setelah jajal sedikit kemaren, emang ini motor punya high appeal di berbagai faktor sih. Lalu, akankah matik 250 CC bakal menjadi trend untuk motor middle up ke depannya? Kita bahas di artikel selanjutnya masbro. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

Pengen Indent X-Max? Bulan depan yah Sob! mantab!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here