Agar Tetap Eksis, Suzuki GSX-R/S 150 Harus Ada Tambahan/Update Warna!

8

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 bisa dibilang sebagai gacoan baru Suzuki yang sukses! Paling terlihat adalah GSX-R150, motor ini distribusi perbulannya amat sangat bagus, banyak, dan konsisten! Menurut beberapa sumber, bahkan PT SIS kewalahan untuk menanggapi order dan indent yang membludak, mantab. Nah, motor itu eksis, pasti ada jangka waktunya, dan ada masanya. Istilahnya product life cycle. Untuk tetap eksis dan penjualannya baik, akan lebih oke kalau Suzuki GSX150 series punya warna-warna baru, atau striping baru!

Salah satu warna yang menarik untuk Suzuki GSX-R150 adalah warna kuning masbro. Warna kuning sebenernya identik juga dengan motor-motor Suzuki. Pada tahun 2000-an awal, atau tahun 90-an, model-model supersport/superbike Suzuki SRAD banyak yang menggunakan warna kuning! Motor terkesan jadi lebih wah dan lebih punya taste eropa. Atau warna-warna lain yang bermain di area kombinasi, kan keren tuh!

Atau strategi lainnya, Suzuki juga bisa bikin program painting Suzuki GSX-R/S 150. Ini bakalan ngejoss banget, karena calon konsumen bisa memilih warna yang dipengenin. Emang sih jadi extra effort, tapi lumayan efektif buat motor jadi tetep eksis. Untuk harga, masih oke kok kalau ada tambahan 1 juta rupiah, yang penting calon konsumen tinggal terima jadi dan rapih! Yang MMBlog tahu, di Suzuki Pulogadung juga ada kan tuh painting, DR200 yang buat Brimob juga dipaintingnya disana kalau enggak salah.

Gimana Sob? setuju? Ini opini MMBlog, kalau opini temen-temen gimana?

8 COMMENTS

  1. Titip sumbang saran buat Itayama San, bikin GSX s150 versi black fire seperti Satria f jaman dulu yg velgnya warna merah atau gold. Bisa mendongkrak penampilan jd lbh maksimal mas.

  2. Setuju, jangan hanya gsx, fu fi juga kasih warna kuning
    Jadi keinget satria hiu warna kuning dulu, pengen beli lagi tapi susah nyarinya yg masih fresh kebanyakan sudah ga sedap dipandang

  3. Pak Dhe MMblog,
    Tuolong buanget itu petinggi suzuki kupingnya dijewer beneran….,!!!
    Jualan FU FI niat pa kagak sih…???
    Mbok yao tuolong WARNA FU FI dikasih yg NGEJRENG sampe ke VELG2nya dual tone kek KTM DUKE SERIES, segera mulai bulan ini sampe ke masa2 yg akan datang…!!!
    Fu Fi warna Biru Hitam Putih Malah banyakan hitamnya, Velgnya juga gak dicat warna biru separo warna putih separo ini malahan dicat hitam walhasil warna kurang ngejreng total…!!!
    Biru moto gp juga sama, Malahan blog mesin dicat warna item plus velg item juga.
    Ini bisa maduin warna contras dual tone apa kagak sih suzuki..???
    Ayolah kalo untung besar & dagangan laris manis tanjung kimpul, kan anda sendiri tho yg merasakan…???
    Ayolah gak usah ada versi standar segala, langsung versi SE / SP sekalian, biar kami tidak perlu modif2 lagi…!!!!!!!!
    Tambahin juga warna blink2 pink khusus untuk cewek…!!!!!!
    WAJIB 💯 %….!!!!!
    VELG DI CAT warna
    dual tone contras juga……!!!!
    Nambah 2/3 juta konsumen gak masalah plus update kaki2 USD + Velg Lebar + Ban Lebar 90/80-17 & 100/80-17 + PRO ARM untuk versi SE….. Tolong disampaikan jika ada waktu ketemu para petingginya.
    Ini montor parah banget handlingnya ngleyang dikecepatan 100 kpj
    di jalalanan pantura…!!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here