Yamaha Indonesia Resmi Rilis Yamaha X-Ride 125, Siap Tempur Dengan Harga Rp.17.250.000,- ! Menarik!

2

Sobat MMBlog sekalian, bisa dibilang, di awal-awal pembukaan Jakarta Fair 2017 ini, pabrikan sepeda motor tanah air sedang getol-getolnya menggelontorkan produk baru. Nah, pada tanggal 9 Juni 2017, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, secara resmi merilis varian matik terbaru mereka, yakni Yamaha X-Ride 125! Bisa dibilang, lumayan surprise, karena ini motor gak ada lho spyshootnya, cakep! Di open space Jakarta Fair 2017, motor ini tampak tampil dengan nuansa dan bockground adventure yang kental, dijual dengan harga Rp.17.250.000,- Yamaha X-Ride 125, bakalan menarik jiwa muda yang punya mobilitas tinggi dan kepengen matik dengan aura maskulin yang dominan!

Yamaha X-Ride 125 bisa dibilang sebagai matik yang baru. varian lawas menggunakan mesin YM-Jet Fi 115 CC, nah X-Ride 125 ini sudah menggunakan mesin yang common digunakan di varian matik Yamaha lainnya, Blue Core yang irit dan bertenaga masbro. Ini matik bisa dibilang sebagai matik yang fiturnya buanyak banget! Yamaha Indonesia nampaknya mulai konsisten mencangkoknya lampu hazard di motor-motor mereka, gak terkecuali Yamaha X-Ride 125 ini, mantap! headlamp, sudah LED Sob, suspensi belakang menggunakan canister tank, serta menggunakan ban tubeless.

Prescon

Perkara desain, ini matik kalau MMBlog pribadi sih bilang, kalau ini motor adalah motor yang punya sisi adventure dan juga sisi elegan yang kuat. Karakternya jelas, maskulin. Kesan simpel dan minimalis juga didapet dari penggunaan setang pipa berwarna hitam yang ditengah-tengahnya, ada sebuah speedometer analog yang sepertinya asyik bener diaplikasi di motor lain atau jadi hot item untuk modif. Ini motor juga bobotnya ringan, hanya 98 kg aja Sob.

Varian warnanya ada tiga yakni Passion Red, Explorer Green, serta Tough Black. Nah, untuk melihat unitnya langsung, silahkan temen-temen langsung melipir ke Jakarta Fair 2017 yah. oke deh, selamat dan sukses untuk PT YIMM atas launching Yamaha X-Ride 125! Galeri foto menyusul masbro, ada lumayan banyak nih di kamera, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

*lah, pas sampe rumah malah lupa ngedudukin ini motor buat review ergonomi, ke PRJ lagi daaaah 😆

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here