Re-Launch Honda Rebel, Ada Rebel Garapan Studio Motor, Wah Pasti Keren!

0

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mandapatkan undangan dari Astra Motor Jakarta untuk menghadiri Re-Launch Honda Rebel 500. Lho, bukannya Honda Rebel udah dilaunching sama AHM yak? Iya betul, tapi kali ini, Rebel dirilis berikut dengan hasil garapan modifikasi dari rumah modifikasi kenamaan! Nah ini! Lagipula, Honda Rebel selalu asyik kok buat dibahas karena emang ini motor udah asyik dari sananya!

Honda Rebel emang luar biasa menarik perhatian, perasaan pas BigBike Honda lainnya launch, gak semeriah ini launching regional atau re-launch-nya. Emang sih, Rebel biarpun ini motor kubikasinya 500 CC, punya daya tarik bak moge cruiser Amerika yang emang udah kesohor ke mana-mana namanya! Mantap! acara juga nampaknya bakalan meriah karena yang diundang ada banyak komunitas moge, terus bengkel modif juga banyak, hmmm, MMBlog lihat di IG Street Art Custom juga ada woro-woronya masbro. Gak bisa dipungkiri, Honda Rebel emang bisa dibilang sebagai Raw Bike, atau motor mentahan yang siap di modif!

Insya Allah, MMBlog akan hadir untuk meliput di venue. Mayan sekalian ngabuburit dan cuci mata ngelihat Rebel yang siap custom, xixixi. Gimana Sob? penasaran? Stay tune terus di monkeymotoblog.com yah! puasa-puasa ngecustom motor tampaknya menarik nih, tentu di bareng dengan dzikir juga 🙂 .sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here