Re-Launch Honda Rebel 500, Si Motor “Kanvas”-pun Akhirnya Kena Sentuhan Modifikator, Jadinya Sedap!

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 18 Juni 2017, bertempat di Bistro Jazz Serpong, Astra Motor Jakarta mengadakan Re-Launch Honda Rebel 500. Lho, bukannya Honda Rebel 500 udah di launching oleh AHM beberapa bulan yang lalu yah Mas? Iya emang udah, tapi Re-Launch ini MMBlog rasa lebih in-deep karena di acara ini, Honda Rebel dibikin semakin kuat positioningnya sebagai motor yang highly customable, alias motor kanvas! Mantap! menurut info, ini motor emang laku keras! Seperti yang MMBlog bilang, ini motor bakalan menyaingi Honda CB500X lakunya!

Acara dimeriahkan dengan banyak sekali undangan Sob. temen-temen komunitas bigbike otomatis banyak banget yang dateng. Terus yang lebih spesialnya lagi, acara yang digelar oleh Astra Motor Jakarta ini juga dihadiri oleh modifikator kenamaan seperti Doni dari Studio motor yang menggarap motor Honda Rebel yang di relaunch ini, terus ada Ari dari Street Art Custom, dan Atenks dari Katros Garage! Wih, modifikator beken semua nih!

Tentu, yang jadi menu utama acara ini adalah unveiling Honda Rebel yang sudah kena sentuhan Custom oleh Studio Motor! Bener-bener jadi sedap Rebel-nya Sob. Nama Rebel yang sejatinya udah jadi nama resmi motor ini semakin keluar aura pemberontaknya ketika sudah kena sentuhan modifkasi ala Tracker (bener gak nih tracker). Body-body orisinil semua dipensiunkan Sob, diganti dengan body custom, knalpotpun kena ganti dengan model yang lebih minimalis. Spion kena ganti di ujung setang, jok custom, lampu depan jadi model daymaker, intinya udah dicustom abis, tapi tetep bisa diajak riding harian.

Proses pengerjaan motor hanya membutuhkan waktu 10 hari Sob, widiihh, 10 hari aja hasilnya udah maksimal gini. Yang MMBlog demen, ini motor tema modifnya emang udah kuat banget, galak, misterius, dan minimalis! Suspensi belakang yang menurut MMBlog juga spesial karena menggunakan suspensi Ohlins, hmm, harganya enggak tahan ini masbro. Gimana Sob? makin jelas kan kalau Honda Rebel layak dan pantas dibilang sebagai motor kanvas atau raw bike? Tangan-tangan kreatif pasti langsung bergerak untuk mengcustom motor ini!

Tertarik? Maen dah Astra Motor Jakarta untuk melihat unitnya langsung, MMBlog wanti-wanti, awas ini motor racun kelas kakap Sob, wkwkwkwwk, dimata enak, pas dibawa riding enggak enak! Tapi NIKMAT! Xixixi, oke deh, selamat buat Astra Motor Jakarta atas acara Re-Launch Honda Rebel. Sukses teroosss!!!

2 Replies to “Re-Launch Honda Rebel 500, Si Motor “Kanvas”-pun Akhirnya Kena Sentuhan Modifikator, Jadinya Sedap!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *