Ramadhan, Biker, dan Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

1
saya juga manusia biasa bro

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, Puji Syukur MMBlog hanturkan sebanyak-banyaknya kepada Allah SWT, Tuhan Semesta Alam yang Maha Sempurna dan Maha Penyayang, pada hari ini, tanggal 25 Juni 2017 atau 1 Syawal 1438 Hijriah, Umat Muslim di seluruh dunia, termasuk MMBlog benar-benar merasakan apa yang dinamakan dengan kemenangan. Mohon Maaf Lahir dan Batin Masbro.

Ramadhan sudah kita lalui bersama, Bulan yang penuh hikmah, keutamaan dan rahmat ini telah berlalu di atas waktu yang tidak pernah berhenti bergulir. Ramadhan, kali ini MMBlog merasakan Ramadhan memang sebagai artian sebenarnya. Berasal dari kata Ramidha, dalam bahasa Arab, berarti membakar, panas, HOT! Asli Sob, kalau boleh curcol, Ramadhan kali ini emang lumayan berasa panasnya bagi MMBlog. Ada banyak aktifitas outdoor yang membuat dahaga jadi luar biasa rasanya.

Menjadi Biker yang kudu mobile di panasnya Ramadhan tahun ini, bermoge yang ternyata sama sekali enggak banget pas puasa 😆 , tapi Alhamdulillah sebulan penuh bisa dilalui, walaupun MMBlog gak tahu apakah Ibadah semua itu kadar pahalanya bagaimana, Waallahu ‘alam, hanya Allah yang tahu, dan hanya Allah yang berhak memberikan penilaian dan balasan. Berat? Pastinya, ada keluh kesah, ada rasa pengen ngebatalin, tapi hingga Idul Fitri, semua bisa dilalui dengan sehat. Pas Idul Fitri ini, pas banget pas bisa minum dan makan di Siang hari, tenggorokan malah ngeradang :mrgreen: .

Lastly, MMBlog mau ngucapin Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk semuanya, temen-temen pembaca, temen-temen dari ATPM, temen-temen Blogger, semuanyaaaa. secara pribadi, penulis MMBlog ini pasti pernah melakukan kesalahan, karena penulis juga manusia biasa, tempatnya salah dan lupa. Hari ini, MMBlog yakin, temen-temen pembaca lagi sibuk silaturahim, baca blog mah jarang, wkwkwk, itu di grup WA aja blogger pada curcol hitsnya nyungsep, wkwkwkwk.

Oke deh, Selamat Liburan ya Sob! besok artikel akan keluar seperti biasa, JOS!

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here