Mudik Balik Bareng Honda 2017, Para Pemudik Sudah Sampai Jogja, Dapet Banyak Kejutan!

1

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya kira-kira pada pukul 22.30 Malam waktu Jogjakarta, para pemudik yang diberangkatkan dari Kantor Pusat AHM Sunter tiba di Jogja Expo Center. Satu persatu, 30-an (36 bis) akhirnya datang membawa para pemudik, satu persatu pemudik keluar dari Bus dan melangkah menuju balai santai untuk melemaskan otot-otot tubuh setelah seharian menempuh perjalanan beratus-ratus kilometer. Alhamdulillah, sampai dengan selamat sentosa masbro

MMBlog sempat kepo dengan para pemudik, dan ketika ditanya gimana kesan-kesannya, jelas, Mudik Balik Bareng Honda ini amat sangat membantu dan memudahkan pemudik untuk sampai di kampung halaman, dengan pastinya motor juga ikut serta tanpa harus ditunggangi dari Jakarta. Ada pemudik yang selesai sampai di Jogja, dan ada juga yang masih harus ngegas ke Wonogiri. Sepeda motor juga sudah siap, tinggal gas, helmpun sudah diamankan, kalau masih kurang pede, bisa di cek dulu di service center yang disediakan di venue.

Di JEC, semua fasilitas untuk pemudik disediakan. Ada makanan, terus toilet, hiburan, dan yang paling penting adalah bagi-bagi hadiah. Menarik banget hadiahnya Sob, ada kamera pocket, terus ada ponsel, ada tab, dan hadiah utamanya adalah Honda Beat POP! Tadi Ibu Istiyani Susriyati secara langsung mengambil undian hadiah Honda Beat POP tersebut, dan pemenangnya jatuh kepada bapak Agus dari Bekasi! Wih, selamat Pak, udah mudik enak, dapet motor lagi, sedeeeppp!

JEC yang menjadi venue titik kumpul akhir dari para pemudik ini juga bisa dikatakan sebagai one stop service untuk rider Honda Sob. ada merchandise, sparepart, mantaplah pokoknya. Btw, tadi di parkiran motornya macem-macem yah, ada CBR K45 juga euy yang dibawa mudik, mantap! asyik juga nih, gak perlu capek nunggang motor ke kampung halaman beratus-ratus kilometer, sampe di tujuan, tinggal gas bawa motor, siap mejeng di kampung halaman, xixixixi.

Oke deh, MMBlog ucapkan selamat untuk AHM atas terselenggara dan konsistensinya mengadakan mudik balik bareng Honda setiap tahunnya! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna! untuk para pemudik yang masih harus riding, yuk diisi dulu tenaga dan badannya di segerin dulu, biar nanti enak, ridingnya bisa fokus sampai ke rumah, soalnya tadi ada pemudik yang masih harus riding ke Wonogiri Sukses, kampung halaman Irpan Pertamak, mantap!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here