Muda, Moge dan Sensasi, Tapi Gak Gitu Juga Kali!

12

Sobat MMBlog sekalian, lagi-lagi, di dunia maya, viral penampakan video seorang pemuda, riding menggunakan moge, dan menerabas jalan TOL. Bisa dipastikan, itu bukan MMBlog ya Sob. MMBlog emang pernah masuk TOL pake moge, tapi karena dapet izin dari pemerintah karena Jakarta Banjir :mrgreen: . plus, MMBlog juga udah rada tua, gak muda-mudi seger lagi, dan ditambah lagi, MMBlog masih dan konsisten ngejaga mulut kalau di dunia maya dan dunia nyata, Insya Allah gak akan ngomong kotor lah, astagfirullahaladzim.

MMBlog gak akan share videonya sendiri, silahkan temen-temen cari tau di akun @newbikingregetan. ada Video seorang pemuda (beneran muda) dengan nekat masuk TOL dengan sengaja, ngegeber motor, dan ngomong dengan bahasa yang tidak bagus dan tidak elok. Waduh dek, jangan gitu-gitu amat juga lah kalau mau di cap sebagai bad boy atau rebel, kagak keren dek, malah panjang urusan dan bisa bikin apes lho. Alhamdulillah, udah ada etikat baik untuk bikin video permohonan maaf, tolong jangan diulangi ya.

MMBlog gak mau sok suci atau gimana, MMBlog juga pernah ngelakuin kesalahan. Tapi kalau sengaja bikin kesalahan, terus ngepost di sosial media, dan ngerasa bangga sama tingkah polahnya itu, yaaaa, sensasional sih, tapi gak gitu juga kali!

MMBlog belum pernah ngalamin atau ngelihat langsung gimana kumpul-kumpul rider moge muda, atau rider mileneal ini diusir sama Polisi ketika kumpul di panahan. Terus pindah cornering ke Monasco kemudian diusir sama TNI, atau pas ke BSD dan di intimidasi sama warna. Kalau ngelihat video nerabas masuk tol itu sih emang lumayan meresahkan, resah buat mobilis di TOL-nya, resah juga buat yang nonton, itu kan kalau ditonton sama bocah jadi contoh yang kurang baek, hadeeuuhh.

daripada aneh-aneh, mending touring sama temen-temen

Yawislah, buat pelajaran aja untuk kita semua masbro. Saya juga pernah muda, tapi jangan gitu juga lah! Punya moge pasti punya duit, geber aja di sentul, atau melancong ke Malaysia, masuk TOL kan bebas di sana, mantap!

12 COMMENTS

  1. Moge emang melambangkan kemapanan penggunanya, identitas pemakainya, tapi kelakuan biker masuk tol dan berkata kata kotor, ini kebangetan, gak cuma bikin berang pengguna jalan lain, tapi juga yg paling parah memberi contoh gak baik bagi anak anak lain yang nonton, bahkan merusak image pemoge lain yang santun dan bermartabat…mudah mudahan aparat cepat bertindak…memang klw sekedar denda gak akan bikin dia jera, lha wong denda cuma 500rb klw gak salah, buat pemilik moge mah gak akan berasa. Tapi mungkin sanksi sosial aja, yg lebih mengena. Misal, duduk di pintu tol sambil bilang ‘saya idiot telah masuk jalan tol, jangan ikutin kelakuan saya’

  2. video dewa…moge ntar ada sim sendiri, pajak moge juga lebih mahal dari mobil lcgc udah sewajar nya kalo moge dapat fasilitas lebih ketimbang mocil…

  3. mau di ijinin pemerintah atau alasan apapun,, moge di tol itu mngganggu mobilis jg..

    gk ush bcra sok suci dll..klo sm sm akibtnya jg sm..menggunkn jln yg bkn peruntuknnya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here