M.Reihan Latihan di Sirkuit Sepang Malaysia Bersama Mantan Pembalap MotoGP Jeremy McWilliams, Ready To KTM RC Cup Asia Ronde Ketiga!

0

Sobat MMBlog sekalian, pembalap yang udah MMBlog kenal baik, M.Reihan, weekend lalu telah melakukan sesi pelatihan balap untuk KTM RC Cup Asia babak ketiga yang akan dilakukan pada bulan Juli mendatang. Sesi latihan kali, berbeda dan spesial karena kehadiran Jeremy McWilliams, seorang mantap pembalap MotoGP yang sudah banyak memakan asam garam di dunia balap sepeda motor.

“Saya sangat senang dan bangga dengan sesi latihan hari ini, karena bisa bertemu langsung dengan Jeremy, saya diajarkan soal set-up, riding, juga attitude menjadi pembalap yang baik. Dia sangat luar biasa, di usia yang sudah tidak bisa dikatakan muda lagi, dia masih bisa bertarung dengan sengit. Meskipun cuaca hujan, dan lintasan kering ketika di pagi hari, sesi ini sangat berharga. Saya akan maksimal belajar dari beliau. Terima kasih kepada KTM PJLM yang sudah memberi kesempatan ini, saya semakin percaya diri untuk tampil bagus di ronde ketiga. Semoga saya bisa menyampaikan dengan baik ilmu dari beliau kepada teman-teman rider di indonesia.” Ujar Reihan.

KTM RC Cup Asia saat ini diikuti oleh 13 pembalap yang berasal dari Malaysia, Singapura, China, Thailand, Filipina, Jepang, dan Indonesia. Saat ini Reihan ada di posisi ke empat dengan 46 point. Semoga di KTM RC Cup ronda ketiga nanti, Reihan dapat tampil maksimal dan meraih point yang tinggi. Ready To Race!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here