Lebaran Caring dan Mudik Balik Bareng Honda 2017, MMBlog Liput di Jogja!

0

Sobat MMBlog sekalian, ketika artikel ini rilis, MMBlog bersama dengan Mas Adi dari HC3 Honda Yogyakarta dan Joddie, Vlogger Artis Ibukota, lagi menanti Bis yang tadi pagi di lepas di Kantor Pusat AHM Sunter. Total 50-an Bis di lepas jam 6 pagi tadi, terus yang ke Jogja ini, ada 30-an bis masbro. Lebih banyak yang ke Jogja ketimbang yang ke Semarang euy. Nah, untuk motornya udah pada sampai nih, ada kurang lebih 650 motor di pelataran Jogja Expo Center, jumlah yang bisa dikatakan enggak sedikit! Mantap!

Di Venue bisa dibilang tempatnya udah ready banget untuk nyambut para pemudik yang naik bisa belasan jam dari Jakarta, sampai sini, mereka bisa istirahat dulu, sebelum riding ke kampung halaman masing-masing, mayan banget! Di venue, disediakan juga Part Center dan tempat untuk check up motor. Ada bale yang ukurannya lega dan besar masbro, enak dah buat leha-leha, butuh takjil, cemilan, makanan, lengkap tersedia di sini Sob, mantap!

Saat ini, Bis belum dateng, MMBlog masih nungguin nih. temen-temen blogger dan vlogger Jogja juga bakalan banyak dan rame yang ngeliput, asyik bisa silaturahim nih, mantap! Mas Iwan, Mas Aripit, sama Mang Asep tadi meluncur ke Semarang untuk ngeliput mudik balik bareng Honda yang bertujuan ke sana.e oke deh, stay tune di monkeymotoblog.com yah Sob! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

 

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here