KTM Motor Indonesia Sebar Teaser Motor Baru Di Sosmed, Wih Bentar Lagi Duke Baru Bakal Ngaspal Nih?

1

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya, sepeda motor yang banyak sekali ditunggu oleh bikers tanah air, All New KTM Duke akan tiba di tanah air Indonesia Raya masbro. Seperti yang dipost di sosial media KTM Motor Indonesia, bahwa pada tanggal 8 Juni 2017 nanti, akan ada sesuatu yang baru, The Beast Reborn. Terlihat kalau di gambar sih, headlamp Duke 390 nih, dan besar kemungkinan versi 250 CC nya juga ikutan dirilis atau diperkenalkan, ini motor emang spesial sih, karena asli designnya bener-bener fresh! naaaahhhh!

Selama ini, ada banyak surel yang nanyain kepada MMBlog, kapan motor ini bakalan rilis, apakah ada info harganya dll. Dari sini bisa kita ketahui dan ambil kesimpulan sementara kalau KTM Duke MY 2017 ini emang bener-bener ditunggu! Terlebih setelah KTM PJLM membuat langkah dengan memberikan harga yang value terhadap line up KTM under 400 CC! Nah, kalau Duke 390 rilis dan dijual under 100 juta, maka yang akan langsung kena dampaknya adalah BMW G310, hmmm, menarik banget nih motor, secara fiturnya udah lengkap banget yang 390 Duke, terlengkap dan terbaik di kelasnya masbro.

Gimana dengan yang Duke 250? Ini nampaknya yang akan jadi primadona, apalagi kalau nanti dijual dengan harga yang menarik, weleehh, alamat laris, yakin! Desain inspirasi kuatnya udah dari Superduke yang kejam, temperamen, dan agresif, nah baby superduke bakalan bener-bener bikin kompetitor 250 CC lain 1 silinder kerepotan. Nah, Insya Allah, tanggal 8 nanti semua tabir akan dibuka, dan MMBlog pribadi emang juga curious sama motor ini masbro. Memang di luar negeri sana sudah gamblang wujudnya, tapi penampakan aslinya kan belum lihat, hmm, yang Duke lawas aja udah ngacir, versi baru ini gimana yah? udah gitu, desainnya lebih terasa Roadster ketimbang Duke lawas yang punya aura motor motard, dan Pastinya bakalan ngejoooossss.

Oke deh Sob, kita tunggu dua hari lagi yuk. Orange bike nampaknya bakalan hadir versi terbarunya nih! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here