Foto-Foto Suzuki Address Playfull dan Suzuki Nex 2017, Bikin Segar!

0

Sobat MMBlog sekalian, motor matik Suzuki, Suzuki Address Playfull dan Suzuki Nex 2017, baru semingguan di rilis oleh PT SIS. Bertempat di Jakarta Fair 2017, JI Expo Kemayoran, prosesi launching berlangsung sangat meriah dan motor-motor ini, Suzuki Address Playfull dan Suzuki Nex langsung mendapatkan sambutan yang luar biasa positif. Lumayan banyak yang nanya ke MMBlog, ini motor varian warnanya ada apaan aja. Spesifikasinya gimana, dll. Karena emang gak bisa dipungkiri, kedua matik ini punya daya tarik dari sisi pricing yang amat sangat value.

Nah, di artikel ini, MMBlog mau ngasih jepretan MMBlog dengan objek Suzuki Address Playfull dan Suzuki Nex 2017. Ini motor emang warna-warni banget, asli meriah masbro! Address bisa dibilang udah lengkap varian warnanya, ada warna elegan dan juga ada warna yang fancy. Untuk Suzuki Nex, sekarang hadir lagi dengan warna elegan dan dimensi yang bener-bener mungil. Untuk lebih jelasnya silahkan temen-temen lihat jepretan MMBlog menggunakan lensa fix 35 mm F2.0 dan Kamera Nikon DSLR Entry Level.

Gimana Sob? warna-warni bener kan? Hehehe, semoga bisa nambah referensi bagi temen-temen yang pengen meminang Suzuki Address Playfull dan Suzuki Nex ya! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here