Bukber Bareng Wahana Artha Group, Sudah 45 Tahun Eksis, dan Siap Melebarkan Sayap!

2

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 15 Juni 2017, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger jabodetabek dan rekan-rekan media, menghadiri undangan dari Wahana Artha Group untuk berbuka bersama dan gathering. Bertempat di Hotel Yello, yang mana merupakan bisnis kelanjutan dari Wahana Artha Group dan deket banget sama rumah ini, acara berlangsung dengan lancar, dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Hadir juga para petinggi WAG, dan MMBlog gak nyangka, ternyata nanti pada tanggal 6 Agustus 2017, Wahana udah eksis selama 45 tahun di Indonesia, salute!

“Lahir dan fokus di bidang usaha otomotif roda dua sejak tahun 1972 sebagai main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang melalui PT Wahana Makmur Sejati, dengan berjalannya waktu, WAG telah mengembangkan berbagai lisi dengan tetap berfokus kepada bisnis otomotif roda dua terintegrasi yaitu PT Wahana Makmur Sejati (WMS), PT Wahana Artha Ritelindo yang menekuni bisnis sepeda motor Honda dari di Medan sampai dengan Kupang, PT Tristar Trasindo, Perusahaan Transportasi logistik, PT Wahana Kalyamitra Mahardika, perusahaan customer loyalty program, dan PT WOM Finance Tbk yang menjalankan bisnis customer finance”. Papar Robbyanto, selaku Chief Executive Officer.

“Khusus untuk sepeda motor Honda, ternyata kepercayaan konsumen terhadap Honda, dari tahun ke tahun semakin meningkat. Penjualan sepeda motor Honda selama Januari – Mei 2017 sebanyak 155.004 tipe, dengan tetap lho Sob, tipe matik adalah primadonanya! Kemudian, tipe sport ada di posisi kedua! Pasar sepeda motor Honda telah berubah sesuai dengan pertumbuhan GDP. Tipe sport lebih dipilih pengguna sepeda motor dibandingkan dengan tipe cub”. Ujar Edi Setiawan selaku Chief Marketing Officer Wahana. Oia, nanti pada tanggal 22 hingga 29 Juni 2017, Wahana juga menyiapkan Bale Santai Honda yang siaga 24 Jam.

Gak hanya fokus di bisnis aja masbro, Wahana Artha Group juga konsisten di kegiatan CSR yang berkontribusi aktif di bidang pendidikan, kesehatan, dan lingkungan! Seperti membuat Honda Lab di SMK, membuat taman baca, dan melakukan Donor Darah, setelah pemaparan mengenai Wahana Artha Group, acara dilanjut dengan buka puasa bersama!. Mantap bener dah, pokoknya sukses terus buat Wahana di segala lini usahanya!  Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here