Bagaimana Jika AHM Jual Honda CRF250 Non Rally Dengan Harga Yang Lebih Ekonomis Ketimbang Rally?

2

Sobat MMBlog sekalian, setelah berkali-kali ngejajal Honda CRF250 Rally, muncul pertanyaan di benak MMBlog “ini motor CRF250 Rally kan motornya spesifik yak, ada versi CRF250 Regulernya, kenapa gak dijual yak?”. Padahal, harga Honda CRF250 Rally sendiri ada di 62 juta rupiah, nah, versi biasa, harusnya dan logikanya bisa lebih ekonomis dong, kalau begini kan menarik.

MMBlog pribadi udah pernah ketemu langsung sama unit Honda CRF250L, unit ini ada di IU Probike Jalan Panjang. Sepertinya sih status motor udah lama jadi unit pajangan (kalau gak mau dibilang sebagai penghuni gudang 😆 ). Ya karena mungkin faktor harga, bisa jadi harganya tinggi, soalnya dulu sempet dijual dengan harga 70-80 jutaan.

Motornya sendiri bagus lho Sob, bikinannya rapih, solid, dan sepertinya bakalan asyik kalau diajakin riding sehari-hari. Desain juga lebih humanis, gak se atraktif dan seheboh CRF250 Rally, jadi ya segmennya bisa lebih luas.

Terlebih lagi, AHM kan mau jual trail 150 CC tuh, kalau dijejerin sama CRF250L MMBlog rasa lebih “ngena” secara psikologis dibanding jika dijejerin sama Honda CRF250 Rally. Nah, bisa jadi batu lompatan yang bagus juga kan? Setting harga di 50 jutaan oke bener kayaknya ini motor. Peluang emas nih, apalagi sekarang Honda WING juga udah beken bener, dan distribusinya bisa semakin luas, MMBlog pribadi sih YES! Mana lebih modifable lagi kalau mau dibikin jadi supermoto, hmmm.

Gimana Sob? setuju gak? Semoga berguna dulu deh yah, wkwkwkwk 😆

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here