Yamaha X-Max 250, Bakalan Jadi Maxy Scooter Favorit Sportbiker 250 CC, dan Moge Rider (Opini)

7

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha X-Max 250, motor ini susah move-on dari pikiran MMBlog. Karena MMBlog benar-benar penasaran sama performanya, impresi ridingnya, kenyamanannya, implikasi fiturnya, dan lain-lain. Maxy Scooter Global yang MMBlog prediksi bakalan mendulang kesuksesan besar, karena apa? Karena pangsa pasarnya LUAS! Dan kehadirannya bisa bikin Image MAX semakin kokoh dan kuat! Ini motor, MMBlog prediksi, juga akan menjadi motor favorit rider motor sport 250 dan juga moge, kenapa?

Ada opini berterbangan kalau Yamaha X-Max bisa bikin konsumen atau calon konsumen motor sport switch atau think twice, ya mungkin bisa jadi, dengan catatan, dia belum punya motor sport tersebut. Disini, pangsa pasarnya berarti memang rider yang mengincar X-Max sebagai pujaan hati. Nah, rider motor sport 250 CC yang sudah punya? Apakah lantas akan menjual dan mengganti motornya untuk membeli X-Max? NOPE! Kecil kemungkinan Sob!

Sportbike rider itu, sejatinya gak melulu menggunakan motor sportnya untuk harian. Namanya manusia, ada rasa bosan, ada rasa lelah, ada rasa pengen ganti gaya, nah semua rasa itu bisa terobati dengan punya X-Max. Bosan nungging, bisa selonjoran, capek ngopling, ada yang tinggal gas rem tuh, bosan dengan gaya pembalap? Tinggal pake jeans, sneakers, rompi, helm open face, siap gas scooter! Dan X-Max secara desain, bukan scooter model Vespa atau Piaggio yang terlalu klasik, ini Scooter udah bisa dibilang moge look!

Emang gak berat mas? Punya motor sport 250 CC dan juga punya scooter? Buat rider berusia 30-40 tahunan sih sama sekali gak berat kalau punya pekerjaan tetap, gak usah jauh-jauh, ntu Om Kobay liat aje tuh, motornya segambreng, sebenernya doi bisa aja kan punya CBR250RR + X-Max πŸ˜† (dengan catatan, N-Max sama PCX-nya dilipet jadi duit πŸ˜† ). Gak berat Sob, apalagi sekarang ada fasilitas kredit. Untuk rider moge juga, ada banyak lho anak-anak moge yang punya scooter, selama ini sih dari brand italia, begitu ada X-Max yaaa pasti mikir juga πŸ˜† .

Hmm, MMBlog Insya Allah bakalan ngetes motor ini, naaahh, yakin setelah ada artikel reviewnya, temen-temen pembaca pasti banyak yang galau dah πŸ˜† . terlebih, ini motor juga bakalan buanyaaak banget aksesorisnya, baik itu pendongkrak performa, atau hanya sekedar aksesoris! Siap-siap lihat X-Max di jalan sebagaimana kita melihat Ninja 250 Sob. oke deh, yang udah indent, coba tunjuk tangan! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

7 COMMENTS

  1. Kayaknya muke bakalan item dah Om kalo turing pakek helm open face.

    Ntar biarpun naek Xmax gw tetep bakaln pake helm full face.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here