Yamaha Indonesia Menyerahkan Yamaha X-Max 250 Kepada Indener Pertama di IIMS, Siap-Siap Ngedar Di Jalan Nih!

0

Sobat MMBlog sekalian, pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 7 Mei 2017, berlokasi di perhelatan IIMS 2017, Yamaha Indonesia menggelar acara seremonial simbolis penyerahan Yamaha X-Max 250 untuk X-Max First Owner! Setelah melakukan inden sejak akhir tahun lalu, para indener awal Yamaha X-Max 250 sudah dapat bersiap untuk ngengas motornya, mantap! motor yang dikabarkan punya inden yang panjang mengular inipun, secara resmi produksinya sudah dimulai, SIP!

Dalam acara ini, ada 11 perwakilan indener pertama yang datang ke venue, yaitu Petrus Hendry Bachry, Steven Lay, Muhammad Naufal S, Wardani, Eddy Saputra, Koh Yonk Jaya, Ano Perdana, Arya Awal Rahman, Martin Ferlando, Elza Febriato, dan Albert Kurniawan. Terlihat wajah-wajah senang dan sumringah Sob dari pada indener pertama ini ketika Pak Abidin dan Pak Hendri menyerahkan secara simbolis Yamaha X-Max 250 kepada indener, kayaknya udah pada gak sabar pengen tahu gimana impresi berkendara menggunakan maxy Scooter yang dijual dengan harga 55 juta rupiah ini, mantap!

Yang asyik adalah penuturan dari para konsumen kenapa kok memilih X-Max Sob.

  1. Ini motor punya desain yang menarik, gagah, lain daripada yang lain, menggebrak lah.
  2. Dimensinya benar-benar maxy scooter banget, besar!
  3. Fitur yang lengkap banget untuk dikelasnya, paling utama adalah traction control.
  4. Harga yang ternyata paling value di kelasnya.
  5. Brand Yamaha yang terkenal reliable motor-motornya, motornya siap dipakai kemana aja.
  6. Maxy Scooter yang siap untuk dimodifikasi agak lebih wah.

Menariknya lagi, para indener itu beberapa ada yang merupakan juragan modifikasi, naahh, siap-siap aja ini motor bakalan melimpah banget part-part modifikasinya! Contohnya Koh Bihau yang merupakan produsen knalpot Pro Speed, nah, Pro Speed buat X-Max 99 persen bakalan ada nih Sob! Steven Lay yang dari Layz Motor, ini juga juragan part-part aftermarket, naaahhh, bakalan bejibun dan tuh aksesorisnya. MMBlog yakin banget, Yamaha X-Max bener-bener bisa ngeksis abis di tanah air. Tapi kayaknya indennya harus sabar nih Sob.

Oke deh, selamat buat YIMM atas penyerahan Yamaha X-Max 250 kepada indener pertama, hmm, mudah-mudahan MMBlog kesampean buat test ride! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here