Sunmori GI-Joe (GSX Indonesia Journalist Owner), Ber-GSX Ria di Ibukota!

3

Sobat MMBlog sekalian, pada akhir pekan lalu, MMBlog bersama dengan banyaaak temen-temen blogger dan wartawan otomotif, melakukan SUNMORI atau Sunday Morning Ride. Acara yang di gagas oleh PT SIS ini gak lain gak bukan adalah untuk ajang silaturahim PT SIS dengan temen-temen media dan blogger, alhamdulillah STNK dan Pelat Nomor Mas Surip aka GSX-S150 udah selesai, jadi bisa diajakin ngegas, hehehe.

Start di pom bensin Kemang, rutenya gak neko-neko kok. Dari sana ngegas ke Monas. Nah, pesertanya lumayan banyak Sob, ada kali 20 motor nih. bloggernya ada Mas IWB, Mas Arie, Om Kobay, APIP, Mbah Darmo, dan Mbah Dukun yang bawa Gixxer 1000, wkwkwkwk. Riding pagi biasa aja kecepatannya, santai, menikmati minggu pagi di ibukota emang lumayan asyik. Sampai di Monas, parkir sebentar buat foto-foto, dan MMBlog mantauin rider yang lagi Monasco-an, weleeh masih ade aje nih!

Mas IWB mukanya sampai bengong gitu ngelihat yang pada Monasco “Van, ini piye ngebut-ngebut?” seru nya. “ini die yang namanye Monasco Mas, Monas Cornering, wkwkwkwk, ye gitu dah”. Ya bagi rider yang tinggal di ibukota, pasti gak asing dengan yang namanya Monasco, ajang ngebut di jalanan yang kayaknya kagak ada safety-safetynya, wkwkwkwk. Apalagi kalau udah jam 9-10 pagi gitu kan rame beeuutt ada bajay segala, serem dah.

Dari Monas lanjut lagi ke Walking Drum Pati Unus. MMBlog kirain ini tempat dimane, gak taunya deket Bulungan yak, wkwkwkwk, sering ngelewatin gak taunya. Ternyata kalau pagi banyak di sambangin anak motor ini tempat gak taunya yah Sob, banyak anak moge juga lho di area ini, pada ngumpul-ngumpul ngabisin bensin 😆 . nah, pas jalan kemari, lewat Karet Bivak, macetnya luar biasa karena banyak yang pada Ziarah kubur, oia udah mau Ramadhan yah.

City ride dengan Suzuki GSX150 series emang enak, apalagi yang GSX-S150. Enaknya pake banget dengan catatan itu joknya dibikin empukan dikit, wkwkwkwk. Selama MMBlog pake, ini motor asli there is no issue at all (cie elah pake bahasa Inggris), kecuali ya jok-nya itu. Saran MMBlog, mungkin PT SIS bisa ngasih aksesoris kayak Comfort/Comfy Seat buat motor ini, agar ridingnya juga jadi semakin nyaman, nyaman, dan nyaman!

Kemarin baru SUNMORI pertama, kayaknya akan ada SUNMORI berikut lagi nih, mantaaaap! Gimana SUNMORI mu Masbro? Kalau MMBlog mah santai sajaaaa. Semoga berguna yah!

3 COMMENTS

  1. Sunmori area mojokerto(daerah pegunungan tanjakan) mantap om,,start dari trawas-pacet-canggar-batu finish kota malang,,pulang e langsung mampir k tkang pijet urut mantap euy,,wkwkww.
    Itu sunmori saya,,klo kalean gmna?.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here