Royal Enfield Redditch, Si Retro Egois!

1

Sobat MMBlog sekalian, gak hanya pabrikan Jepang yang tampil dengan jagoan-jagoan baru di IIMS 2017, Pabrikan motor klasik India, Royal Enfield, juga menghadirkan varian terbarunya yakni Royal Enfield Redditch. Motor ini punya nama Classic 350 Redditch, sebuah varian classic dari Royal Enfield yang punya karakteristik egois kalau MMBlog bilang Sob, kenapa tuh? Karena ini motor hanya menggunakan satu jok, atau single seater!

Sebenernya, Redditch secara varian, masih sama dengan varian Royal Enfield Classic. Mesin sama Sob. 346 CC, satu silinder berpendingin udaram ya mesin Thumper lah, yang punya torsi maknyus bin geter, wkwkwk. Nama Redditch sendiri diambil dari nama kota di Inggris yang merupakan tempat kelahiran brand Royal Enfield. Kalau temen-temen berminat, motor ini jual dengan harga 72 jutaan, ya okelah buat motor berkubikasi lebih dari 250 CC.

Ada tiga varian warna, warna merah, warna hijau, dan warna biru, yang mana warna motor ini juga bisa disenadakan dengan ridernya kalau ridernya juga menggunakan kaos Redditch dengan warna yang sama. Redditch ini terlihat seperti motor perang beneran yah Sob. sedikit bener unsur plastiknya, kebanyakan menggunakan pelat besi! Mantap!

Gimana? Minat? Untuk yang demen motor klasik, ini motor pantas banget untuk dimasukin list motor pajangan, harian, ataupun untuk lucu-lucuan! Oke deh, silahkan temen-temen lihat jepretan MMBlog yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here