Penjualan Honda Rebel 500 Bisa Menyaingi Penjualan Honda CB500X, Sesuai Prediksi MMBlog!

7

Sobat MMBlog sekalian, Honda Rebel 500 adalah moge menengah yang benar-benar menarik secara visual dan punya high appeal ketika sudah diajak riding. Dua paket positif ini nampaknya menjadi strong point dari Honda Rebel 500 agar menjadi moge yang laris manis. Sesuai dengan prediksi MMBlog, MMBlog mendapatkan kabar dari temen-temen JHC kalau motor ini ternyata penjualannya lumayan hebat, money maker bigbike layaknya Honda CB500X. NAH!

Harga psikologis hampir 150 juta nampaknya lumayan eye catching juga bagi motor ini. Apa-apa yang MMBlog tulis di artikel ini (KLIK) ternyata memang bener adanya Sob, Honda Rebel 500 disukai oleh kalangan rider muda ataupun senior! Bagi yang muda, motor ini siap custom dan siap nongkrong, bagi yang senior, motor ini siap pakai karena emang nyaman, dan juga siap touring karena performa mesin 500 CC Twinnya jauh dari kata malu-malu-in!

Artikel ini untuk apa Mas? Selain untuk membuktikan kalau prediksi MMBlog benar, laku-nya Honda Rebel sebenernya bisa dijadikan barometer untuk AHM merilis Honda Rebel 250 bermesin Honda CBR250R lawas aka Jomblo! NAH!

Kalau dirasa Honda CB250X masih perlu mikir-mikir matang karena segmennya emang belum terlalu berbentuk, Rebel 250 sih MMBlog rasa gak usah terlalu banyak mikir, bisa impor CBU dari Thailand, syukur-syukur bisa di CKD/Produksi dan motor ini siap laris lagi! Segmen retro/classic/bobber gini tuh marketnya udah ada dari kapan tau, gak pernah lekang oleh waktu, udah mature banget! Gak usah versi 250 CC-nya, MMBlog malah kedapatan surel yang isinya mau beli Honda CB1100RS! Nah lho!

Gimana? Honda Rebel 500 laris manis, Versi 250 CC aka Rebel 250 berani gak nih AHM luncurin? Yakin Booming!

7 COMMENTS

  1. rebel 500 oke sih,tp syg g ada tachometernya
    body udah ngelasik masa kokpit juga dipaksain klasik tnp tacho,ini era modern loh,liat motor laki tnp tacho itu kyk liat singa sariawan,kurang macho

    kalau pun nanti ahaem ngeluarin versi 250 tolong kasih tachometer

    • IMHO, rebel tanpa tachometer memang masih wajar karena ini motor buat “males2an” di jalan. So, yg make pun biasanya slow dan baru shifting dikala erangan mesin udah mengganggu. Lagian ergonomi rebel gak memudahkan kita untuk selalu liat dashboard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here