Peminat Moge Aneh-Aneh Itu Banyak, Cuma Sayang Unitnya Gak Ada Yang Jual!

9

Sobat MMBlog sekalian, kandang MMBlog ini sering banget kedapatan email atau surel yang menanyakan dimanakah saya bisa beli motor ini, dimanakah saya bisa beli motor itu, dan lain-lain. jujur, sebenernya gemes juga, karena mereka nanya gegara artikel MMBlog yang suka bahas moge, baik itu moge yang MMBlog jajal ataupun hanya review berdasarkan literatur. Kayak yang terbaru, nanya pengen beli Honda CB1100RS, sebuah moge klasik dari Honda yang secara bentuk emang menarik banget!

Indikasi ini menunjukan kalau pencarian internet untuk moge yang dijual lumayan intens dilakukan belakangan ini. Akses informasi emang dapat dengan mudah didapatkan, tinggal klik info keluar, yang jadi masalah ada ketika sudah pengen banget, terus motornya enggak ada, emang bener-bener enggak ada, nah disitulah terkadang MMBlog merasa sedih, dimanakan mengarahkannya? Seringkali MMBlog suka bilang “masbro ke IU aja, coba tanya ke Importir umum”.

Entah difollow up apa enggak, karena IU biasanya membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk mendatangkan motor tersebut, belum lagi surat-suratnya, keluarnya juga lama banget lho Sob, wkwkwkwk. Maka dari itu, sebenernya ini adalah ladang dari ATPM untuk mengeluarkan atau memasarkan motor tersebut. Sebutlah Yamaha MT-07, Honda NC Series, Suzuki SV, Suzuki Bandit, MMBlog udah lumayan sering dapet email begitu.

Pake Jaket RS Taichi RSJ 240

Itu beneran nanya apa Cuma iseng ngefans sama MMBlog? Wkwkwk, MMBlog pernah dapet email yang isinya pengen beli GSR 750, masbro yang baik itu domisili di Bali, selang seminggu itu GSR udah nongkrong aja dirumahnya, wkwkwkwk, MMBlog seneng sih, tapi ya mupeng juga 😆 .

Maka dari itu, kalau emang impor moge bisa nothing to lose gak terlalu ribet, monggolah ATPM imporin moge-moge yang secara kasat mata punya appeal yang menarik buat dimiliki. Mosok gak ada orang ATPM yang punya “sense” kayak gitu, MMBlog aja punya kok, yaaa kira-kira tau dah moge apa yang bakal dicari, bakal dilirik, bakal dibeli, pokoknya moge positif deh, tentu paham juga mana moge yang kagak bakalan laku, wkwkwkwkwk.

Oke deh, kita patengin aja geliatnya bareng-bareng Sob! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here