Sobat MMBlog sekalian, gak kerasa emang, bulan Ramadhan bentar lagi udah ada di depan mata. Perasaan baru tahun lalu MMBlog ngeliput Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) di Kelapa Gading pas pelepasan Bis dan malamnya di AHM Sunter untuk pelepasan para pemudik. Nah, kali ini MBBH Kembali di gelar, dan temen-temen bisa daftar di 10 lokasi dealer pada tanggal 22 Mei alias besok senin.

Nah, Adapun lokasi pendaftaran program MBBH 2017 yaitu Astra Motor Center – Jakarta, Bintang Jaya – Buaran Klender, Tunas Dwipa Matra – Saharjo, Tebet, Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari,Nusantara Surya Sakti – Slipi Mitra Jaya – Kranji, Daya Motor Cakra – Pondok Gede, Wahana cipondoh – Tangerang, Wahana Ciputat – Ciputat dan Daya Motor Cisalak – Depok.

MBBH 2017 dibuka untuk rute mudik Jakarta – Semarang dan Jakarta Yogyakarta yang diberangkatkan pada 22 Juni 2017 dari kantor AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 06.00 WIB. Sementara pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Semarang – Jakarta dan Yogyakarta – Jakarta yang diberangkatkan pada 29 Juni 2017. AHM menyiapkan  56 bus untuk para pemudik dan 20  truk pengangkut 1.000 motor pemudik yang akan diberangkatkan pada 20 Juni 2017 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa,  Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 11:00 WIB. Sementara untuk arus balik, AHM menfasilitasi 18 bus untuk pemudik dan 6 truk untuk mengangkut 300 motor pemudik.

pas tahun lalu nih

Setiap pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor. AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit motor, gadgets dan barang-barang elektronik lainnya. Biaya pendaftaran MBBH sebesar Rp 150.000,-. Pendaftaran program Mudik Balik Bareng Honda mulai dibuka dari tanggal 22 Mei – 12 Juni 2017.

Nah, tinggal siapin badan sama motor aja tuh Sob, silahkan daftar dah. Kapan lagi ada kesempatan enak begini untuk mudik. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!