Honda All New CB650F, Moge Baru AHM Yang Siap Ngaspal!

4

Sobat MMBlog sekalian, salah satu moge baru AHM yang dipajang di IIMS dan siap untuk dipinang adalah Honda All New CB650F. Motor ini udah pernah MMBlog review unitnya tahun 2015 lalu, reviewnya lengkap lho Sob, ada review hariannya, hehe. tapi itu versi lawas, nah, kini AHM menjual versi terbarunya masbro. Harganya? Masih sama dengan yang lama, 235 juta rupiah Sob, sebuah harga yang lumayan sensitif untuk moge empat silinder 650 CC, karena Kawasaki punya varian yang lebih superior dengan harga yang lebih hemat 10 juta, Kawasaki Z900.

Tapi MMBlog gak bahas itu dulu, secara pribadi, MMBlog akan bahas motornya. kalau suka beli, ada duit ya beli Sob, moge mah motor demen-demenan, hehe. Honda CB650F baru ini terlihat lebih fresh memang dari varian lawasnya. Yang lawas itu lebih humanis, kalem, dan gak intimidatif. Varian baru ini, secara visual terlihat lebih cool, keren, agresif, dan memang, nampaknya Honda pengen bikin benang merag untuk varian CB street seriesnya.

Mesin? Empat silinder, DOHC, 650 CC. Power menurut klaim nambah. Kenceng? versi lawas aja kenceng lho Sob! dan halus, versi baru, pasti lebih halus lagi, kebih kenceng lagi, dan pastinya smooth! Honda CB650F adalah motor besar yang emang siap untuk dipakai harian, inget ya masbro, HARIAN! Bener-bener gak nyiksa lho ini motor dipakainya, asli nyaman! yang masih mirip itu adalah model speedometernya Sob, gak banyak berubah.

Hmm, gimana yah impresinya? Yang lama aja enak, yang baru pasti lebih enak. Oke deh, kalau temen-temen mau lihat unitnya, silahkan datang ke IIMS 2017, ada varian bigbike lainnya lho Sob. tapi jangan mencari varian entry level yah, karena memang di IIMS ini Honda hanya memajang varian-varian middle-up! Oke deh, selamat buat AHM atas Honda CB650F barunya! Mudah-mudahan bisa test ride!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Keren moge naked 235juta aja buntut & joknya masih bisa nyaman fungsional,

    Mocil naked harian 20jutaan utk wara-wiri pasar & jlnan pedesaan joknya malah nyusahin byk orang yg pengen beli, pegimane mo laris byk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here