Harga Yamaha X-Max 250 55 Juta? Wah Dompet Harus Siap-Siap Nih!

1

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha X-Max adalah maxy scooter yang dari IMOS tahun lalu sudah menarik banyak sekali perhatian. MMBlog pribadi baru ketemu dan sempat ngedudukin unitnya pas launching Yamaha Vixion dan Vixion R kemarin di IIMS. Nah, setelah melihat unitnya, gak lama, beredar juga nih harga dari Yamaha X-Max 250 yaitu 55, 350 Juta untuk daerah Jawa tengah! Sebuah harga yang benar-benar menarik untuk sepeda motor matik 250 CC!

Menariknya lagi, Yamaha X-Max berasal dari Brand Jepang yakni Yamaha. Menggunakan nama Max, berarti emang ini matik siap tempur abis dah! Itu harga adalah harga untuk Jawa Tengah 55,350 juta, untuk Jakarta? Biasanya sih lebih murah atau bisa lebih tinggi sedikit kalau ngelihat dari harga New Vixion baru yang di Jawa Tengah lebih rendah harganya ketimbang di Jakarta. yang jelas, 55 jutaan memang harga yang menarik lah.

Gimana harganya Mas? Menurut MMBlog sih udah oke dan pas, apalagi kalau udah lihat dan ngedudukin unitnya, bener-bener cucok dah diharga segitu. Apalagi kompetitor yang notabene produk Taiwan juga dibanderol gak jauh atau bahkan lebih mahal dari Yamaha X-Max, naahh! MMBlog pribadi bener-bener penasaran sama gimana performanya, yang pekgo aja udah kenceng gitu, gimana ini yang 250 CC?

Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng pengumuman resmi dari PT YIMM yah Sob. Yamaha X-Max 55 juta? Gimana Sob? gede lho ini motor, juoz!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here