Ergonomi Yamaha X-Max 250, Si Gede Yang Nyaman!

4

Sobat MMBlog sekalian, selain moge dan motor klasik, genre motor yang MMBlog demen lainnya adalah maxy scooter. MMBlog emang belum pernah punya Maxy Scooter, tapi pengalaman-pengalaman jajal maxy scooter adalah pengalaman yang berkesan dan menyenangkan. Maxy scooter, adalah motor yang “gue banget”, nah rasa penasaran pun hinggap ketika ketemu dengan Yamaha X-Max 250, jajal dudukin, dan WOW, impresi perdananya adalah NYAMAN!

Yamaha X-Max 250 adalah maxy scooter yang secara dimensi emang maxy serta besar. Temen-temen bisa lihat sebagai referensi, MMBlog punya dimensi 167 cm, bobot 75 kg, terlihat in the bike ketika duduk di Yamaha X-Max secara statis. Matik Yamaha yang dijual dengan harga 55 jutaan ini, emang punya pesona di ergonomi. Mau selonjoran, mau duduk biasa, pokoknya semuanya nyaman!

Sedikit catatan, ini motor bobotnya jangan disamain sama N-Max atau scooter 125 CC yah, pastinya lebih berat, dan karena joknya lebar, MMBlog yang punya tinggi badan 167 cm dipaksa jinjit oleh Yamaha X-Max 250. Jinjitnya masih oke banget, gak intimidatif kok.

Untuk orang yang punya tinggi badan 160 cm, ini motor bersahabat. Untuk yang lebih tinggi, pastinya bakalan lebih nyaman! yang nyari kenyamanan, tampilan big big, torsi yang pastinya nendang, serta desain yang menarik, dengan harga tervalue di kelasnya. Ini motor udah siap temen-temen boyong bawa pulang. Silahkan dah, coba dudukin langsung ini motor, dijamin keseng-sem karena nyamannya luar biasa. Biasanya sih kalau didudukin statis aja nyaman, pas dibawa riding juga nyaman. semoga ada kesempatan buat test ride! Amiiin!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here