Sobat MMBlog sekalian, pasca merilis artikel mengenai kampas rem Galfer yang merupakan kampas rem asal Spanyol, banyak temen-temen pembaca yang nanyain gimana performanya, berapa harganya, terus belinya dimana, dll. Nah, MMBlog pengen jawabin satu-satu, cuman ya pegel juga yah, wkwkwkwk, yawis, MMBlog bikin di artikel aja yah Sob, hehe. nah, untuk performa di Kawasaki ER6n, tentu akan MMBlog ulas di artikel terpisah, tapi pertanyaan mengenai berapa harga dan juga distribusinya, silahkan di simak.

Ada harga ada rupa, itulah frase yang pas di sematkan untuk kampas rem Galfer, kampas rem yang dibuat di Sirkuit Catalunya ini. Untuk kampas rem satu set rem depan milik Kawasaki ER6n, temen-temen bisa tebus dengan harga 1,1 jutaan lebih tergantung toko mana yang jual. Untuk rem motor-motor 250 CC, bisa temen-temen tebus dengan harga mulai dari 450 ribuan. Sebuah harga yang menurut MMBlog masih oke dan worth it banget untuk sebuah perangkat pengereman.

Untuk rem, gak usah coba-coba deh, mending yang pasti-pasti aja 😆 .

Distribusinya gimana mas? Ada di toko mana aja? Udah banyak masbro, apalagi yang di jabodetabek. Monggo sambangi toko-toko speedshop kesayangan, kalau di Jakarta bisa ke Dunia Motor punya Om Ronald, atau bisa ke Jalan Panjang, disitu banyak banget speedshop. Atau di Serpong ada One3 MotoShop. Pengen tahu lebih lengkapnya? Silahkan mampir ke FB Axelera Moto Indonesia selaku distributor resmi Galfer di Indonesia (KLIK).

Ini kampas rem emang kampas rem super mantap Sob, siap-siap buat ngereview di Kawasaki ER6n. Moge berat yang punya power 72 DK, hmmm, oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!