Email Pembaca : Motor Enggak Enak Versi MMBlog, Motor Apa?

14

Sobat MMBlog sekalian, lagi-lagi ada surel dari pembaca kocak yang nanya ke MMBlog, kayaknya beliau ini baca artikel email pembaca yang nanya motor paling enak versi MMBlog apaan, terus nanya dah kalau yang enggak enaknya motor apaan? Bisa dihitung, MMBlog udah ngetest motor lumayan banyak, ya emang ada yang enak, dan ada yang enggak enak, yang enggak enak apaan aja? Berikut MMBlog coba rangkum yah Sob.

  1. MV Agusta F4

MV Agusta F4 adalah motor superbike yang udah lumayan sering MMBlog akrabin. Mbah Dukun kan punya soalnya, udah gitu MMBlog juga deket sama MVAI, jadi untuk ngetest motor ini ya jalannya Insya Allah lowong. MMBlog udah pernah jajal F4 baik di sirkuit maupun di jalan raya. Gak enaknya kenapa? Ini motor gede banget, udah gitu tinggi, dan nyungsep gak karuan! Power smooth sih, tapi geternye gile bener, wkwkwkwk. Panas mesin? Lumayan panas walaupun masih bisa sedikit di toleransi. Emang motor buat passion dah intinya.

  1. Aprilia RSV4

Ini lagi, wkwkwk, mesin V4, motornya kecil, enteng, nyeremin bener pas dibawa. Powernya meledak sejadi-jadinya! Kalau ditangan yang tepat, ini motor bisa jadi mainan yang menantang, tapi buat rider yang biasa-biasa aja, siap jadi granat yang bisa meledak kapan aja dia mau, apalagi kalau tangan kanan enggak disekolahin. Ini motor juga panas mesinnya gak karuan, intolerable, kudu siram aer di selangkangan biar adem.

  1. Ducati 1198

Ini motor juga pernah MMBlog jajal, kurang lebih 30 menitan deh. Gile, panas mesinnya jijay bajay beneran Sob! paraaaahhh! Pantesan waktu itu ownernya ikhlas aja motornya MMBlog bawa, abis panas beut, udah gitu geter dari mesin L-Twinnya itu gak karu-karuan. Kenceng sih, tapi kalau panasnya kayak gitu ya gawat juga dah ASET 😆 . herannya, masih laku aja nih motor, sekennya banyak dicari! Ya lagi-lagi, motor Passion!

  1. Harley Davidson NightRod

Nightrod MMBlog masukin di motor gak enak nomor dua karena alesan sentimentil. Ye iye, dari jan setengah 6 sore, MMBlog baru sampe gandaria jam setengah 8 malem naek ini motor, mane besoknya demam lagih! Ah sudahlah! Kenceng, panas, susah belok, ini trademarknya.

  1. Harley Davidson RoadGlide

Nah ini, udah gede, beratnya amit-amit, panas, geter, susah belok, apalagi pas ketemu puteran balik, gawat dah, langsung keringet dingin! MMBlog tadinya gak mau test motor ini, tapi karena udah disiapin sama empunya dalam rangka foto prewed, yaudah mau enggak mau dah, wkwkwkwk.

Nah, itulah, motor gak enak versi MMBlog. Tiap orang pasti beda-beda motor gak enaknya, malah mungkin ada aja pasti yang bilang motor yang MMBlog sebut di atas adalah motor yang enak dipake, gimana? Apa motor gak enak yang pernah sampeyan jajal Sob? corat-coret dah!

14 COMMENTS

  1. mungkin bisa di buat tema motor paling gampang dan susah di taklukin.. bisa dipisahin 250an, 500-600an, 800an smp 1000an cc wkkwkw

  2. Wah, klo dari segi riding position ane kurang setuju sih, kan itu memang fungsi tu motor, tp setuju nih soal getaran mesin 😂😂😂 klo kasar tuh ganggu bgt, blm lg klo berat bgt, aduuuhhhh

  3. CBR150 K45G Paling gak enak.

    Alasannya : udh pernah naik CBR 150 all gen, dan K45G adalah yg paling gak berasa CBRnya.

  4. MTR ngak enak dah geter panas radius puter jauh, berat boros tempat duduk kekecilan / kelebaran Dan keras busanya yg terakhir MTR pinjaman yg punya blm lunas, klw belum lunas MTR sendiri ngak masalah lah niat beli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here