Dijual Yamaha R6 2010 135 Juta! SIKAT!

8

Sobat MMBlog sekalian, moge seken, moge bekas, adalah komoditas yang selalu bikin banyak bikers pusing, galau, cemas, ya pokoknya dirundung rasa enggak jelas deh. Apalagi kalau baca artikel ini, ada yang jual Yamaha R6 dengan harga 135 juta lho Sob! tahun 2010! Kondisi mint, segar! Yamaha R6 tahun yang lebih tua macam tahun 2006 atau 2008 aja biasa dijual dengan harga 150-160 jutaan, lah ini 135 juta masih nego pula, surat resmi, SIKAT masbro!

Wkwkwk, iya monggo disikat kalau masbro adalah rider atau pembaca MMBlog yang berdomisili di Malaysia 😆 . karena motor ini adalah motor rider Malaysia yang diparkir di paddock sirkuit Sepang dan diatas tangkinya dikasih papan tulis bertuliskan bahwa motor ini dijual dengan harga 44.000 Ringgit. Ini motor udah kayak menu restoran aja yah, 😆 .

Gimana hitungannya? Apakah murah? MMBlog bisa bilang sih relatif murah, 135 juta untuk Yamaha R6 2010 lho. Suzuki GSX-R600 tahun 2006 aja sekarang dijual dengan harga 140 juta sekennya. Ya emang sih pajak disana gak sesadis pajak di tanah air, sehingga harga baru motor besarpun gak setinggi harga motor di tanah air, otomatis, harga sekennya juga bisa jadi lebih murah.

Gimana? Minat Sob? tuh mampir dah ke Sepang, kalau motornya masih ada berarti belum laku (ya iyalah 😆 ). Oke deh, artikel intermezzo aja di May Day nih, hehehe. Selamat menikmati akhir pekan dan libur panjang yah Sob! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here