Baru Kelar Test Ride Honda CRF250 Rally di Alam, Nantikan Cerita MMBlog

5


Mantap Sob, asli Mantaaap! Akhirnya kesempatan untuk test ride Honda CRF250 Rally datang lagi. Setelah sebelumnya MMBlog menjajal motor ini di Kawasan Ancol yang diselenggarakan Wahana, klik untuk artikelnya, kali ini kesempatan test ride datang dari AHM di Alam Terbuka, wiiihhh, ini benar-benar menantang masbroo. sebagai genrenya motor adventure yang punya aura enduro kental, ya siapnya di test adventure juga!

Lokasi yang dipilih adalah di Bukit Hambalang, MMBlog dateng bareng temen-temen Blogger jabodetabek, yakni Wak Haji TMC, Mas IWB, Mas ARI, dan Om Steph. Sebelumnya pernah denger sih gimana Bukit Hambalang ini, emang ada beberapa lintasan off road yg light dan yang untuk Pro. Nah, MMBlog sih jajal yang dilintasan santai-santai aja, lebih pengen tahu gimana impresinya di jalanan rusak, dan hasilnya? Hanya tuing-tuing dikit doang ini motor masbrooo! suspensi upside down di depan, dan prolink dibelakangnya emang luar biasa superb! Emang habitat aslinya ya di jalanan rusak emang ini motor!

Oke dah, artikel pembuka aja nih Sob. Nanti MMBlog ceritakan secara terperinci gimana pengalaman MMBlog ngegas motor ini di Alam. Yang jelas emang tulisan Rally di Honda CRF250 Rally itu bukan gimick semata, intinya emang siap untuk Rally! MMBlog mau ngaso dulu aaaah, hehehe. Oia, ada empat motor yang di gas Masbro, mantap bener AHM ngasih kesempatan buat blogger ngulas dan jajal motor premiumnya di Alam yang treknya semi ngeri-ngeri sedap.

Tambahan : jadi penasaran gimana kalau ke Bukit Hambalang menggunakan Honda Win, prikitiuw!!! pasti licah banget sayah masbrooo, jadi lebih gagah, tampan, dan pemberani *Honda WIN-nya, bukan saya :'(

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here