All New Honda Scoopy, Siap Jadi Bintang Di Pasar Sepeda Motor Skutik Jakarta Tangerang!

0

Sobat MMBlog sekalian, pada hari sabtu tanggal 29 April 2017, PT Wahana Makmur Sejati kembali memperkenalkan kepada publik, evolusi dari The All New Honda Scoopy untuk konsumen Jakarta dan Tangerang, di salah satu Mall Besar di wilayah Karawaci Tangerang. MeMBlog saat itu lagi ada di Negeri Jiran, Malaysia, tapi Alhamdulillah, kontributor sekaligus sahabat MMBlog yang baik, Bro Dimasi Suryo pergi ke venue untuk meliput acara yang sangat ramai ini Sob.

Ngomongin spek, MMBlog yakin, temen-temen udah pada paham betul sama Honda Scoopy baru ini. Mengusung pelek dengan ukuran mungil 12 inci, Scoopy baru memang punya tampilan yang lebih fresh, lebih cute, lebih menyenangkan dan emang motornya FUN! Acara ini bisa dibilang agendanya seru, selain launching regional secara resmi yang ternyata dilakukan serentak di kota besar lainnya, pengunjung juga dapat mencicipi langsung motor ini.

“Scoopy sejak pertama dikenalkan telah menjadi incaran konsumen Honda. Apalagi kini dengan berbagai perubahan moderen yang terjadi, Wahana Optimis model ini akan menjadi perhatian” ucap Head of Marketing Wahana, Ario. Ia pun menambahkan bahwa selama tahun 2016, Honda Scoopy berhasil menembus angka penjualan sebesar 29.878 unit, WOW! Sebuah jumlah penjualan sepeda motor yang sama sekali gak bisa dibilang kecil! Bahkan pada periode Januari hingga Maret 2017, Honda Scoopy telah terjual kepada konsumen hingga 6.081 unit! Mantap bener acaranya nih Sob, monggo simak foto-foto yang dishare oleh Bro Dimas.

Review Dari Bro Dimas

FYI, Bro Dimas Suryo adalah sahabat dan juga kontributor MMBlog yang bisa dibilang memang seorang Scooterist. Sehar-hari, Bro Dimas adalah rider yang mengendarai Piaggio Liberty, sebuah skutik yang berkubikasi 97 CC, menggunakan karburator, naahh, kemarin beliau juga berkesempatan untuk test ride. Dimas mengatakan kepada MMBlog kalau Honda Scoopy adalah skutik yang oke secara fitur karena ada fitur colokan untuk ngecas HP, mungkin Bro Dimas Concern disini karena pake aifun yang notabene batrenya cepet abis, wkwkwkwk, selain itu bagasi juga lumayan besar, lumayan buat bawa-bawa barang.

Desain motor pas untuk ditunjukan ke pasar anak SMA, ibu ibu, entry level dan kegiatan comuter. desain  motor secara keseluruhan lebih bagus dari scoopy lama. desain stripping yang menarik dari new scoopy adalah varian warna abu abu, dipadu dengan jok warna coklat. sedikit mengingatkan saya dengan scooter eropa. Bro Dimas ini emang demen sama Skutik Eropa Sob.

Untuk posisi riding, lebih ditunjukan  badan 170 cm ke bawah karena untuk 178 ke atas, satu kursi motor akan kepake. Rem cukup ok untuk sehari hari. Akselerasi kecepatan cukup untuk dalam kota. kalau masbro mencari motor yang servisnya gampang ditemui, hadiah buat putra putri anda, ojek online, belanja ke warung, belajar naik motor, pergi ke kantor/kampus/sekolah sehari-hari, tidak terlalu mahal, Langsung beli aja New Scoopy ini! dijamin langsung cocok! serius! karena motor ini sederhana dan nggak neko neko. Nah, itulah testimoni dari Bro Dimas.

Oke deh, selamat buat Honda Wahana atas launching Regionalnya! Sukses besaaarrr!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here