Sobat MMBlog sekalian, kabar masuk ke kandang MMBlog kalau YIMM akan segera merealisasikan perkara eksport motor baru mereka yakni Yamaha X-Max 250/300. Motor yang beberapa bulan lalu menjadi buah bibir ini ternyata memang secara resmi dan jelas, di produksi di tanah air. Hmm, kayaknya Yamaha Indonesia emang bakalan jadi basis beberapa motor global Yamaha, dan salah satunya bisa jadi adalah moge!

Mas, bedanya apaan nanti X-Max yang untuk ekspor sama yang dijual lokal? Ya paling CC, nambah gocap, terus ada mata kucing, terus kagak ada dudukan pelat nomer depan untuk yang versi ekspor. Jadi selain Nmax dan Yamaha R25/3 nambah lagi dah nih armada export Yamaha yakni Yamaha X-Max! Baguslah, berarti emang motor racikan dalam negeri dan diproduksi di dalam negeri, kualitasnya emang oke punya, dan bangganya, Indonesia emang udah jadi basis beberapa motor global dari berbagai merek motor! prediksi MMBlog, X-Max bakalan memperkuat image dari scooter max series dari Yamaha. N-Max, X-Max, T-Max, mantap bener streteginya!

Untuk acara seremonialnya sepertinya besok akan diadakan nih ob. Oke deh, kita tunggu aja beritanya yak. MMBlog mau siap-siap dulu buat ngegas ke Purwokerto besok, hehehe. Sekarang baru sampe Garut nih! Oke deh, siapa nih yang demen sama motor-motor Global? Pantau bareng-bareng masbroooo!