Yamaha Sunday Race : Event Akbar Yamaha Indonesia Dengan Menu Lengkap!

0

Sobat MMBlog sekalian, pada hari minggu kemarin, seperti yang udah MMBlog ceritakan kalau MMBlog seharian wara-wiri di Sirkuit Sentul, ngeliput Yamaha Sunday Race, sebuah event akbar Yamaha Indonesia dengan menu lengkap! Temen-temen pasti udah tahu Yamaha Sunday Race, event ini adalah even balap fun-race Yamaha yang digelar setiap tahun. Di event perdananya di tahun 2017 ini, bisa dibilang Yamaha Sunday Race punya agenda yang lengkap dan memang jadi one stop activity buat bikers!

Race adalah menu utama. Ada beberapa kelas yang dibagi di Yamaha Sunday Race. Motor yang diperbolehkan untuk terjun adalah motor R-Series Yamaha, mulai dari Yamaha R15, terus Yamaha R25, dan moge-moge seperti Yamaha R6 dan Yamaha R1. Kelasnya ada Pro Rider, Community, consulation, dan exhibition. Pesertanya pun banyak banget, untuk Yamaha R25 aja, YSR diikuti oleh 103 starter Sob! totalnya ada 202 stater. hmm, makanya gak heran, di tiap pit, terlihat pasti ada Yamaha R25! Untuk nama-nama pemenangnya, akan MMBlog buat di artikel terpisah.

Menu utama yakni balapan ini, bener-bener bisa mengasah skill dan juga menyalurkan hasrat temen-temen yang pengen ngegas dengan persaingan layaknya balapan sungguhan! Daripada balapan di jalanan yang resikonya tinggi, ikut YSR adalah pilihan asyik dan menarik!

Selain balapan, ada menu lain. di YSR 2017 ini, ada juga lho Sob lomba fotografi yang digawangi oleh Nikon Indonesia, gak heran, selain Blogger dan Wartawan, yang ngejepret juga dari kalangan fotografer! Ada coaching clinic juga tentang fotografi, ini dia yang menarik, ilmu dapet, bisa nonton race juga, bisa foto-foto juga! Wah, bener-bener menarik nih event akbar dari YIMM ini Sob. sekarang kan riding itu gak lepas juga dengan yang namanya foto, xixixi, riding + foto + upload, nah disini, temen-temen bisa belajar gimana caranya dapat foto yang buagus!

Sebelumnya, Yamaha Sunday dibuka dengan sambutan oleh Bapak M. Abidin, GM After Sales & Public Relation PT YIMM, dan peresmian pembukaan YSR oleh Bapak Morimoto. Lanjut lagi, yang paling hot dan paling bikin merinding adalah 1000-an rider dari motor sport Yamaha, Vixion dan R15, melakukan riding muterin sirkuit sentul sebanyak 2 lap! Wih, bener-bener gak abis-abis Sob!

Terus MMBlog bikin event ini sebagai one stop activity bikers, yups, soalnya temen-temen di sini bisa beli motor Yamaha, beli apparel-apparel, beli helm, ada kontes riding competition, beli ban Pirelli, beli busi, beli aki, intinya udah lengkap bener! Entertainmentnya ada, riding experiencenya ada, edukasinya ada, kompetisinya, mau shopping juga ada. Makanya MMBlog bilang di judul kalau Yamaha Sunday Race adalah Event Akbar Yamaha Indonesia dengan menu lengkap! Lastly, MMBlog ucapkan selamat buat PT YIMM atas berlangsungnya Yamaha Sunday Race seri perdana yang sukses dan lancar! Juoz banget acaranya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here